Sabtu, 14 Desember 2013

TRAGEDI YANG TAK TERDUGA

KUK POV

‘Sialan tuh si touko! Nyebelin banget sih! Dia tuh mau gue hajar tau mau gue masukin ruang pa dayoyet sih? Cari gara gara sama gue aja! Pake deket deket sama yayang kazu lagi! Apa hak dia coba deket deket bebeb aku? Liatin aja pembalasan gue!’

“kuk loe liat kazu ga? Penting nih gue mau ngomong sesuatu!” kata touko yang tiba tiba dating sambil nepuk pundak gue!
“kagak! Kecebur solokan kali! Atau kebawa sama kereta rancaekek kali! Lo mau ngomong apa sama yayang gue?” kata gue sambil sinis gitu..niatnya sih biar si touko ga deket deket sama yayang kazu! Eh dia malah senyum ga jelas
“gue mau ngomong sesuatu pokoknya! Dan itu sangat very sangat penting darurat! Beneran loe ga tau kazu dimana?” kata touko sambil nepuk nepuk pundak gue..so akrab banget sih nih orang! BT
“mau ngomong apa sih? Masa gue ga boleh tau sih? Tanya gue kepooo buangetz
“gue juga ngga tau sih sebenernya soalnya si author s belom ngasih tau gue jd sabar aja biar si author ngasih tau loe! Atau loe mau nanya sama author aja? Sok silahkan!” touko telah memberikan aku ide untuk nanya sama author!

Kuk : thor loe tau kan touko mau ngomong sama kazu apaan?
S : maaf lagi sibuk! Ga bisa di ganggu! Sorry ya! Ntar di telepon balik!
Kuk : OY!!! Gue lagi ngomong sama situ!!
S : Heh anak kecebong! Gue lagi terima telepon dari pens eh fans gue!! Kepo banget sih!
Kuk : wah? Situ punya penggemar? Ah paling juga Cuma sedikit! Kan belum ada yang tau situ !
S : wah!!! Sialan nih anak kecebong! Banyak kale!! Penggemar gue ada..hmmm… sekitar 2..
Kuk : 2rb orang? Buset? Banyak bener!!
S : emang kebiasaan loe ! orang lagi ngomong di potong aja! Maksud gue tuh sekitar 2 orang lah! *bangga
Sutradara : woy! Lagi shooting nih! Malah ngobrol !balik ke cerita sana! Kuk main, author s temani saya ke salon!
Cameramen : maaf, anda sedang bekerja ! jangan ke salon dulu, lanjut ke adegan selanjutnya aja kuk
Kuk : SIAP!!

Kuk disana ada touko ga? Kalo ada suruh ke taman ya! Penting nih! Loe jangan kepo! Ya sayang…
Sms dari kazu yang langsung gue delete! Gara gara gue kesel sama dia! Tunggu gue cemburu gitu? Wah akhirnya gue bisa cemburu juga di cerita ini! Kan biasanya gue ditimpukin atau di siksa sama author yang lain! Wah kali ini Author S menggambarkan perasaan gue yang sebenarnya! Author S emang baik banget! Lope bangetsz lah sama author s !! Thor ntar gue promosiin loe ke yang lain deh!
Author N : bentar bentar perasaan kalo gue ngasih adegan buat loe sering gue pasangin sama kazu! Kok gue ga di puji sih? Sampe segitunya sama gue!
Kuk : loe kan udah nabrakin gue ke pohon sampe pohon tuh  benjol (?)
Author S : Maaf bisa kembali ke cerita gue udah di timpukin sama sutradara nih gara-gara kalian bentrok!
Author N : oh silahkan !
Jam 7an gue dapet sms dari michigo(gita)  katanya ada acara di taman sekolah, otomatis gue langsung cuss ke sana! Tapi ..pas gue sampe disana Cuma ada kazu yang berdiri ditengah taman. Karena gue ga enak sama dia kalo gue pergi gitu aja gue samperin deh tuh anak!
“beib ,yang lain ke..” belum selesai gue ngomong gue langsung di stop sama kazu

Jreg.. 
Cling..
Kring..

‘Wuahhhkeren abis! So sweeettttt bangetz’ kata gue dalam hati
“ini semua buat kamu sayang.. aku tuh ga bermaksud ngejauhin kamu! Aku Cuma mau ngasih kamu surprise ini semua! Ini ide dari yang lain! Jadi joyeux anniversaire (selamat hari jadi) ke 2! “ kata kazu yang begitu romantic sampai aku ga bisa ngomong apa apa tapi tunggu itu bahasa apa?
“itu bahasa apa joye joye itu? Kamu belajar dari siapa?” Tanya aku kepo tingkat 2
“ah itu bahasa sepanyol! Biasalah dari mbah gugel! Sama sedikit dari author s! oya ini untuk kamu! Semoga kamu suka!” kata kazu sambil ngasih bunga yang ada suratnya warna pink! Warna kesukaan kita berdua.
“sayanggggggggg……. I lope yu!!!” kata rui yang tiba tiba lari dari arah barat
“ahh sayangg I lope yu tu!!!” balas suki dari arah berlawanan yang diakhiri dengan pelukan dekat kita berdua! Scan romantisnya jadi ga beres nih! Gara gara ada mereka berdua! Sialan dasar!
“sayang akhu chinta bhagetsz sama khamu!!! Ini untuk kamu! Will you marry me?” kata rui yang nadanya hampir  menyerupai nada kazu tadi
“ohh sayang ini tuh sooo sweeett bangetsz! Bunga? Ahh romantic banget sihh!! Aku jadi tambah lope lope sama kamu!!” kata suki yang sepertinya itu nada bicara gue! Touko dan ren datang menghampiri kita berdua dan langsung menarik ke dua anak setres ini.
“sayang!!! Jangan pergi..” kata rui yang kini di tarik ren
“sayangggg…….. jangan tinggalin akuuuuu!!!” kata suki yang di tarik sama touko dan sebenarnya arah mereka di tarik sama! Dan mereka bersebelahan malah! Dasar aneh!! #iyeuh!!!..
“sayang aku masih ada kejutan buat kamu! Kamu pencet tombol ini deh” kata kazu yang langsung ngasih tombol itu sama aku
Teettt…
Jeduar..jeduar.. duar!! (suara kembang api)
“wahhh… kembang tahu!! Eh kembang api!! Lope lope di udara! Kembang apinya bagus sayang!” kata ku senang
“itulah yang aku harapkan dari kamu! Tapi sayang kita harus berpisah disini! Sepertinya orang tua kita berdua ga bakalan restuin kita berdua! Jadi sayang, maaf kita harus putus disini! Semoga kamu dapetin seseorang yang lebih cocok buat kamu, siapa pun itu, dan apapun yang mau kamu lakukan aku selalu mendukungmu sayang! Aku sayang sama kamu!” kata kata kazu tadi langsung buat perasaan aku kayak yang hancur lebur di terjang ombak besar yang menimbulkan tsunami di jepang!
*backsongnya rumor-butiran debu
“ja..jadi kita..kita putus?” jawabku singkat “ga ada lagi kata kita! Yang ada Cuma kata aku dan kamu! Atau loe gue lagi! Sekarang ga ada kata kita “ kata kazu yang langsung pergi meninggalkan aku sendiri ditaman ini. Sendiri merenungi nasib aku sendiri.
Aku terduduk di tempat tidur ku merenungi nasib, aku sempet berfikir kalau aku sial gara gara aku belum keramas selama 3hari tapi percuma kalau aku sesali ini semua!
Sampe di asrama gue langsung masuk tanpa liat yang ada di dalem, seinget aku sih ada rui yang tangannya di borgol sama touko, suki yang lagi makan lollypop,ren,atsuya (adji),sama sakurai (zefanya). Dari jauh gue denger ada ribut ribut ga jelas, karenague ga peduli gue langsung masuk ke kamar.
Tuk..tuk..tuk..
“kuk.. gue boleh masuk?” kata seseorang yang ga tau itu siapa
“boleh masuk aja ga di kunci kok!” kata gue sambil ngambil bantal hello kitty kesayangan gue.
“kuk, loe kenapa? Loe marah gara gara tadi gue sama rui ngengguin adegan romantic loe sama kaz…” “gue ga mau denger nama itu lagi suk! Udah cukup dia nyakitin aku hari ini!” sambar gue sebelum suki nyelesain katakatanya.
“maksud loe? Loe kenapa? Ko malah nangis? Ih… itukan bantal hello kitty gue! Yang dikasih sama kak aoi yang kembaran sama rui !ko malah di loe sih? Pantesan gue cari cari tuh bantal ga ada di..” “suki sekarang bukan saatnya buat loe bawel! Kebanyakan makan ikan bawal sih loe jadi bawel deh! Gue putus suk, sama kazu! Sakitt banget suk! Loe tau kan?? Oh ini bantal loe? Kirain ini bantal gue! Habisnya bantal gue ilang ga tau dimana! Nih loe ambil aja! Bantal punya loe” sambar gue lagi
“eeeuuuhhh…. Bantal gue dekil banget sih!! Bau lagi!! Buat loe aja deh! Ntar biar gue minta beliin yang baru aja sama kak aoi! Ah! Loe putus!! Bagus deh! Setidaknya salah satu dari kalian harus insyaf! Pamali tau kalo kamu pacaran sama cowo lagi!! Apa kata orang tua loe kalo mereka tau loe di sini malah pacaran sama makhluk yang sama? Kasian mereka! Mereka itu mengharapkan kamu itu jadi orang sukses!! Inget !sukses itu bukan NASIB kuk!! Kamu harus berjuang! Berjuang untuk meraih cita cita kamu! Jangan pacaran sama makhluk yang sama! Emangnya cewe disini ga ada yang nyantol di hati loe satupun? Kamu itu Cuma kesepian hanya membutuhkan teman! Kamu itu masih mencari jati diri kamu sendiri! Inget !kamu itu cowok kuk!!!!!!!!!” kotbah suki yang puanjang banget sampe author S sendiri males nulisnya!
“udah? Beres? Selesai? Kotbahnya? Aku mau sendiri dulu tolong tinggalin aku sendiri!” gue ngusir suki yang kayaknya belum selesai kotbah!
KUK POV AND

DIARRY DEPRESI

Diarry loe tau ga? Gue putus ri! Putus dari kazu! Padahal tadi itu udah so sweet banget! Ada kembang api bentuk lope gitu ada taburan bunga bunga dari atas pokoknya kayak pilem pilem romantic di Hollywood atau di korea gitu lah! Aku di kasih bunga mawar! Dan itu cantik banget! Tapi kazu malah bilang kalau kita harus putus ditempat itu juga! Pokoknya abis kazu ngomong happy enip gitu lah! Momennya tuh udah so swet banget deh tapi dia malah mutusin aku dengan alasan restu orangtua! Tapi tadi suki datang dia kotbah panjannnnggg banget!!! Pokoknya intinya tuh dia bilang kalo aku harus insyaf! Ga boleh suka apa lagi pacaran sama makhluk yang sama! Terus kasian orang tua gue yang berharap gue jadi orang bener kayak yang lainnya! Kayaknya gue harus dan mesti insyaf ya ri? Gue ga boleh suka warna pink gitu? Kayak ren yang benci banget sama warna pink? Harus? Wajib? Ciyus? Cuer? Miapa?

REN : woy kalo gue jadi diary loe gue pasti udah ngamuk tuh! Eh nama gue dibawa bawa segala lagi!!
Ri ga usah dengerin ren ya!gue tau kok kalo loe sebenernya udah bête sama gue! Soalnya dari tadi gue udah nulis 10lembar lebih! Tapi loe masih bisa tahan kan? Sedikit lagi aja!
DIARY : gue boleh ngomongkan? Lampu merah aja bisa ngomong! Bukannya ga boleh loe nulis di kertas gue! Tapi loe sadar dong! Loe mau nulis di mana lagi?? Kertas gue udah mau habis!!!! Tinggal 8baris lagi!
REN : tuhkan kata gue juga apa! Pasti dia ngamuk deh!!!
KUK : loe tuh ga mau diem ya!! A@*&(^ loe!!  Gue minta ga ada yang komentar! Saya lagi galau!!! Jangan di ganggu!!!
Terserah loe ya diarrrrryyyy mau tinggal 8 baris lagi kek! Bodo amat!!!! Kata gue juga dikit lagi ga sabaran amat sih!!!!!!!!! Udah selesai!!dan gue mint aloe hapus tulisan gue!!
DIARY: loe piker gue buku sms? Bisa di hapus gitu aja? Bego! Gue ini kumpulan kertas! Bukan buku sms!!
KUK : gue atau Loe yang bego?
Diary : loe lah!!
Kuk : oh ngaku tuh kalo LOE yang bego
Diary : eh maksud gue itu GUE yang bego
Kuk : nah kan kena lagi! Loe bego sih hahahaha….

SIKAP ANEH KAZU (?)

KAZU POV
Krrriiinnggg…. 3x
“halo? Ahh mamah!! Apa kabar mah?? Apa?? Kenapa?? Kok bisa? Ga gag a gamungkin!!! Ta… tapi mah..aku.. aku… aku ga bisa!!! Aku ga ngerti!!! Pokoknya aku ga mau |titik |!!!  Ia aku sayang sama mamah ko! Yaudah deh aku mau! Yah..dah.. “ langsung gue kaget denger berita itu! Dengan serentak gue bangun dari tempat tidur langsung menuju meja belajar dan gue ambil buku yang menurut gue itu ga akan pernah gue pegang atau pun gue baca isinya !tapi akhirnya gue kerjain juga itu semua!! Yaitu buku matematika!
No 1. 2x+3x+5y+1y = ???
Duh nih soal susah banget sih!!!!! Ga ada cara lain nih gue harus konsultasi!
konsultasi ketuk pintu 4x, bertamu ketuk pintu 3x, darurat ketuk pintu sebanyaknya” tulisan itu lah yang pertama kali aku baca di depan pintu kamar hana! Dan ga ada pilihan lain selain darurat jadi gue ketuk pintu itu sebanyak banyaknya!
Tuk..tuk..Tuk..tuk..Tuk..tuk..Tuk..tuk..Tuk..tuk..Tuk..tuk..Tuk..tuk..Tuk..tuk..Tuk..tuk..Tuk..tuk..
Hanaaaaaa…….hanaaaa……
Ia ia bentar!!
“kazu? Kenapa?” kata hana gelisah
“aku ga ngerti tentang soal matematika! Dan berhubung di pintu kamu ga ada tulisan matematika jadi aku pilih darurat aja deh” kata gue sambil minta hana ngajarin gue matematika..
“ohh.. eh bentar aku ambil sesuatu dulu!” hana ke dalem untuk ngambil sesuatu katanya yang aku kirain itu buku matematika.. tapi ternyata bukan!!!
“kuk! Ini buku kamu!” kata hana yang langsung berlari ke arah kuk, dan gue pun langsung ngikutin hana, jelas keliatan kuk cemburu banget sama aku gara gar ague deket sama hana tapi..
“suki! Sini!” kata kuk yang kebetulan Cuma suki yang lewat di situ
“what apa ada?” kata suki yang makin lama bahasanya makin ancur kayak rui
“ini buku yang kamu mau pinjem kemarin dari aku!” kuk langsung ngasih tuh buku ke suki
“oh ini! Makasih sanget hatur tengkyu merci nuhun! “ lagi lagi itu bahasa di campur campur kayak bubur! Jadi sukses lah suki bahasanya ancur banget!
Suki : emm punten maaf Perdon disculpa lo siento! Anda tidak suka? Dengan saya punya bahasa?
Kazu : eh ehmm suka kok! Kereatip kok!
Suki : oh oke makasih sanget hatur tengkyu merci Gracias nuhun!
Dan kali ini suki bahasanya benar verry verry ancur sangat! Eh tunggu aku ko ketularan sih? Wah gawat nih! Harus cepet cepet konsultasi sama hana!
“han hayu kita pergi!” kataku tegas dan kita pun pergi
“kita? Dia bilang kita?” kata kuk yang suaranya masih terdengar sama gue
“yes!! Kita! Nosotros ,Ustedes! “ kayaknya itu suki yang ngomong! Soalnya kosa kata dia jelek banget!

KAZU POV END

DIARY PINK KU

Ri! Loe kan tau gue itu sayang abis sama kuk! Tapi gue harus konsen sama ujian matematika gue! Apa mungkin dia berpaling dari aku? Dia berpaling sama cewek? Terus akhu harus ghimanha? Aku jadi jombelo gituh? Satu satunya yang chayank sama gua kan Cuma kuk seorang! Ah bt gue! Ri, tau ga? Jantung gue rasanya tuh kayak yang kena bom langsung hancur gituh ajah! Khan ghue jhadi bhethe! *alaynya kambuh*
Suki : oy! Yang kosa katanya kacau tuh sampean kali! Gue sih bener! Kagak alay! Cuman kata kata gue itu campuran dari bahasa yang lain! Spanyol lah, prancis lah, sunda lah, jawa lah
Kazu : biarin alay juga! gug 4l4Y Gu9 9H40L!!
Suki : heh! Anak embe! Stylo (pulpen) Usted(anda) Vos(kamu) mengenai hidung saya!
Penonton : wwoooyyyy!!! Udah!!! Author!! Ko dari tadi ga ada pov yang lucu sih? Kita kan udh siap siap bawa celana buat ganti!!!
S : maaf untuk pov kuk dan kazu harus serius soalnya mereka berdua mau aku gambarin galau gitu! Ntar kalian minta aja sama author P+N aja!
Penonton : woke!!!
Rui : thor! Dari tadi 2 anak ini berantem mulu gandeng tau !!!
S : kazu lagi PMS kale !
Kazu : kurang ajar!!!
***cerita***
UANG YANG TERKURAS
“jadi? Gue lagi gitu? Gue harus bayar tagihan siomay ini semua? 400 rb? Buset dah”
“ya mau ga mau sih harus loe yang bayar! Soalnya loe kalah gambreng! “ kata ritsu dengan tiisnya
“sialan” sambil bayar dengan uang terakhir yang ada di dompet
“udah ah gue ga mau ikutan lagi gue cape! Di siksa terus! Duit gue habis!” curhatan hati gue
Balik ke asrama bukannya seneng malah tambah menderita! Atep kamar gue bolong gara gara kucing kawin! Ah lengkap lah sudah penderitaan gue hari ini tetep stay terus di chanel author S ya! Liat penderitaan apa lagi yang mau dia buat sedikit sedikit! Pokoknya hidup gue udah hancur! And, bersambung, tamat, selesai, pinis!
TOUKO POV
“Hhhhhaaaaaaiiiiiiiii………..semua(h) apa kabar??? Sue kangen bangets sama kalian semua tau” kata gue ke anak anak
“haiii” bales suki,rui,ren,kuk,kazu,hana
“eh, yang lain pada kemana? Gue kok ga di kabarin sih?”
“pada ke pameran sendal jepit di kelurahan sebelah!” jawab hana sambil melahap es krimnya
“eh, gue dapet sms nih dadi pak mahed jain! Katanya hari ini jam 9an kita ulangan tentang apaan gitu gue lupa!”
“males ah! Yang lain kan lagi pergi! Tunggu!! Sekarang kan hari minggu mas bro!” jawab kazu yang ngeliatin kuk terus.
“zu, gue mau ngomong sama loe! “ kata gue sambil narik itu anak dari sopa kesayangannya itu.
*kamar kazu*
“zu, loe sama kuk putus? Kenapa?” tanya gue enteng banget
“sebenernya gue tuh ga mau putus sama kuk, tapi gimana lagi? Gue terpaksa! Nyokap gue sakit! Gue harus balik ke indonesia, kalo gue ga putusin dia gue pasti bakalan kangen banget sama dia ko!! Jadi dengan terpaksa gue putusin dia! Eh, kuk akhir akhir ini berubah loe tau kenapa?” kata kazu panjang lebar
“kaga! Eh ia gue ada acara nih! Gue keluar ya! Babai” kata gue sambil ninggalin tuh anak sendirian di kamarnya.

ALUNAN LAGU YANG…

“wah gawat nih ane bosen banget! Kita nyanyi nyanyi yu ah!” kata rui sambil masang alat karokean.
“okeeeeee gue duluan!!!!!!” Kata gue sambil milih milih lagu yang dobel wow tripel wow banget!
“oke mari kita mulaiiiii” kata semua barengan
Satu atau dua pilih aku atau dia yang penting suka….
Satu jam saja bercumbu dengan mu..
ABG tua tingkahmu s’makin gila
Kemana… kemana… kemana…
Wah buanyak buanget deh lagu yang di nyanyiin sama gue dan yang lainnya.
“sekarang gantian aku yang nyanyi ya!” kata hana sambil ngerebut mic yang di tangan gue
Selayang pandang….
Jembatan merah…
Yang hujan turun lagi..
Bengawan… solo…
Duet maut antara HANA VS RUI yang membahana bombastis, dahysat, dobel waw,dan lain lain
TOUKO POV AND
Author P : saya akan berkomentar dari lubuk hati saya yang paling dalam. “autor S bisa hapal lagu abg tua, apa dari pengalamannya sendiri, ya?”. Sial! Ane kemana, sih? Perasaan ngilang! *ngedumel sendiri, gabung sama tomcat yang lagi galau.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar