Rabu, 28 November 2012

SIDE STORY 2



Nah, sekarang kita balik lagi ke side story!!!! Asyikkkkk!!!! *Author riweuh sendiri. Tentu saja kalian sudah tahu apa itu Side story, biasanya yang ada di komik-komik itu, loh. nah, sekarang, kita akan mewawancarai author kita yang membahana…. Author N!!!!!
INTERVIEW..
All About We Are..
X         : “Selamat siang, malam, atau sore, pemirsa…. Kali ini dihadapan saya telah hadir seorang tamu kita, Author N! *semuanya bertepuk tangan.
Author N (selanjutnya disingkat N):  Yo…. Halo, saya adalah salah satu author di sini…. Saya author yang paling unyu-unyu. Saking unyunya, sering ditimpukin katel sama ibu-ibu tetangga.. #author P&S :itu sih gara-gara lu aja sering ribut gak jelas.
X         :  Ok, bagaimana pendapat anda tentang We Are? Apa kesan-kesan yang terdapat di dalam ceritanya?
N         :  hmmm… We Are merupakan hidup matinya jiwaku. Kalau gak nulis We Are, rasanya dunia ini sepi, suram, gak ada yang rame gitu. Kalau kesan di dalam ceritanya sebenarnya gak ada. Karena ini bukan cerita yang bermanfaat, melainkan bikin penyakit.
X         :  Ngomong-ngomong, kenapa di dalam cerita ini, terdapat banyak sekali backsound-nya? Lalu apa lagu kesenangan anda?
N         :  Ah, itu untuk menghidupkan cerita. Lagu yang paling saya suka, Noah, yang judulnya Eike Separuh… kalau Author P senengnya lagu Ritsu featuring Seungri Bigbang yang judulnya Kena Tilang, nah, kalau Author S, dia senengnya Big Dayoyet yang judulnya I Het Dis Lop Song.
X         :  apakah anda pernah merasa bosan untuk menulis cerita ini? Bagaimana hubungan anda dengan author lainnya dan para pemeran dalam cerita ini?
N         :  yah, sesama anak-anak orang gila, hubungan saya dengan author lainnya baik-baik saja. Kalau dengan pemeran, tentu saja ada pertentangan. Siapa, sih orang yang mau di jelek-jelekkin? Kalau masalah bosan atau nggak, bisa dikatakan bukan bosan lagi, tapi muak!
X         :  Apa yang membuat anda muak?
N         :  Di saat saya harus menulis segment saya, sangat sulit untuk berpikir menorehkan ide-ide baru. Terkadang saya dan author P terkena krisis mentok ide. Selain itu, tidak ada saat-saat tenang saat saya menorehkan karya saya, itu semua karena setelah menyelesaikan tulisannya, Author P pasti akan bertengkar hebat dengan para pemainnya. Itu membuat saya sangat frustasi.
X         :  Lalu bagaimana dengan Author S?
N         :  Kalau dia agak santai, karena dia bukan main author, ia bisa meluangkan banyak waktunya. Biasanya dia kabur keluar rumah bareng Kuk atau Touko yang biasanya jarang terlibat perkelahian.
X         :  Kalau begitu, bagaimana dengan kelanjutan We Are yang selanjutnya pada segment anda? Apakah akan menjadi genre yang berbeda?
N         :   Genre tidak akan berubah, seperti yang dikatakan di awal buku, bahwa genrenya comedy action atau horor. Nah, saat ini cerita mulai masuk ke permasalahan, dan satu persatu muncul peristiwa-peristiwa horor, sehingga membuat cerita menjadi lebih serius. Tapi akan kami usahakan, terutama di segment saya, untuk menambahkan unsur-unsur Comedy di dalamnya.
X         :  Lalu bagaimana untuk pembagian perannya? Dan bagaimana dengan latar tempat dari cerita tersebut.
N         :  sangat sulit untuk membagi peran teman-teman sekelas. Tapi akan kami usahakan ada semua, walau mungkin ada yang belum tersebut. Untuk latarnya sendiri, kami mengambil latar di Jepang, tapi saya juga masih bingung karena masih mengandung sesuatu yang ada di Indonesia..
X         :  Baiklah, pertanyaan terakhir, adakah pesan yang ingin disampaikan pada para pembaca?
N         :  Hmmm… ya. jadi, untuk para pembaca sekalian, kalian harus tetap setia membacanya! Kalau nggak, glundung pringis akan membunuh kalian! *wajahnya berubah jadi kayak setan. Udah, segitu aja *wajahnya kembali imut.

NEWS UPDATE
*      Nantikan kisah-kisah lebih menantang di We Are. Berita selengkapnya…..
*      Glundung Pringis melanda Kota Bandung. Berita selengkapnya…..
*      Big Dor Konser di Indonesia. Berita selengkapnya…..
*      Ritsu dan Seungri Bigbang mendapatkan penghargaan sebagai duet lagu terfavorit dengan judul Kena Tilang. Berita selengkapnya…..
*      Telah dirilis mini album GD dan Ritsu. Berita selengkapnya…..
*      Author N akan berperan di film Ketika Tomcat Bertasbih bersama dengan lawan mainnya, Pak Dayoyet dan anggota BBF. Berita selengkapnya…..
*      Author N memproduseri Filmnya sendiri yang berjudul Perahu Bocor. Berita selengkapnya…..
*      Isu terpanas yang sedang trend di pesbuk, Suki membuat skandal dengan atasan Tomcat. Berita selengkapnya…..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar