Sabtu, 14 Desember 2013

SAMPE KAPAN GINI TERUS????? (part 1)

RUI POV

Idiiihh, gak sudi banget gue diborgol gini! Mending kalo sama Touko, walau dia bawel banget, tapi, dia gak njiji’i. Kalo sama Kuk…wah, gue gak bisa ngebayangin gimana jadinya ketimpa virus yaoi setiap hari! Argh! Gue gak mau itu terjadi! Gue cari cara buat lepas dari Kuk itu. Sambil lari cepet, gue nyoba semua kunci yang gue simpan di saku celana PDL gue.
Ah, akhirnya kebuka juga! Tapi….kenapa Kuk yang bebas? Dia malah lari cepet ninggalin gue tapi, kok gue gak bebas sih? Ini aneh banget! Alhamdulillah, dia gak nyadar kalo borgolnya udah lepas.
“Awas, anak-anak, jalan berbatu! Hati-hati!” seru Kazu memperingatkan.
“Waaa! Tolongin ane woy! Ouch! Sakiiit, tidaaakkkk!! Kaki kerenku rusak!” Touko kesandung bebatuan, menjerit kesakitan.
Karena kasian liat dia yang masih pengen idup, gue nolongin dia dengan melingkarkan sebelah borgol lagi untuknya karena dia udah kecapean gak bisa lari lagi. Sumpah, berat banget nih KM ajaib!
“Lari dong, Ko! Lo berat tau!” perintah gue.
Tak lama kemudian, si Touko jatoh lagi bersamaan dengan kunci borgol yang jatoh. Gue sibuk banget harus ngebangunin si Touko yang udah lemah tak berdaya kaya orang keabisan darah dan nyari kunci borgol yang tadi jatoh.
“Ah, mana sih?” Aku meraba-raba tanah berbatu.
“Woy! Jangan lari lagi kalian!” teriak ketua WC sambil menggotong sekuternya.
“Udahlah, nyari apaan sih ente? Mending kita nyelametin diri aja! Liat tuh, kang yaoi udah jauh! Ayo!” Touko menarik paksa borgolnya dan otomatis tangan kananku juga ikut ketarik.
Ah, kepaksa gue ninggalin kunci only one yang bisa ngebuka borgol itu. Geng WC masih aja ngejar kami sampe masuk sawah segala. Tapi, kali ini kegetolan WC mulai berkurang, gak kaya kemaren yang ngerjar gue dan yaoi itu sampe ke Sumedang. Geng WC udah ogah ngejar kita yang udah masuk sawah. Ketuanya Cuma ngasih anceman gak berguna buat kita ber4.
“Wah, capek banget, permisah!”desah Kazu sambil rukuk kelelahan.
“Kalo dipijetin, jadi gak capek kan, yang?” Kuk menghampiri Kazu lalu memijat pundaknya.
Aku dan Touko hanya terdiam ngos-ngosan sambil kejijikan ngeliat kemesraan 2 insan yang dimabok cinta itu.
“Ane aje sama yayang ane gak gitu-gitu amat tuh!” ucap Touko sambil terduduk ngesot dengan kaki yang penuh luka dan benjol akibat jatoh tadi.
Tiba-tiba, ada sebuah truk bertuliskan ‘Doa Ibu’ berjalan pelan melewati kami yang udah kuleuheu kaya fakir miskin kena lumpur lapindo.
“Eh, anak-anak, kok kalian pada disini sih? Daripada kaya anak terlantar gitu, mending ikut bapak aja!” ajak seorang bapak yang ada di dalem truk yang ternyata Pak Dayoyet.
Kami semua bersorak gembira kaya anak TK baru dapet angpao. Kami semua naik ke truk, berdempetan sama 2 embe yang mau dikurbanin. Oh, ternyata Pak Dayoyet itu panitia kurban di daerah Nagawa City (?)
Singkat cerita, kami semua udah nyampe di asrama. Jam menunjukkan pukul 6 sore. Kami berterima kasih pada Pak Dayoyet dengan oleh-oleh badan bau kotoran embe. Kami sangat lega karena udah sampe asrama lagi. Touko mencet bel yang bunyinya kaya lagu di odong-odong. Hana membukakan pintu lalu mengapit idungnya dengan jempol dan telunjuknya.
“Kalian abis darimana sih? Jam segini baru pulang. Tadi kalian juga sekolahnya Cuma sebentar ngapain aja?” Hana mengintrogasi.
Kami menjawabnya satu per satu. Mungkin karena gak tahan sama penampilan kami yang kaya gembel amatir dan bau embe yang sungguh mengharumkan ruang tengah asrama, Hana menghentikan acara introgasinya. Kami malah disuruh cepet-cepet mandi.
“Buka dong borgolnya! Ane mau mandi ini! Masa ente juga ikutan mandi sama ane sih?”tanya Touko.
“Orang kuncinya juga ilang, gimana mau ngebukain?” jawabku.
“Hah? Ilang? Omigot! Ilang dimana? Ceroboh banget sih jadi anak! Ntar kalo gede mau jadi apa, Nak? Ya Allah, astagfirullah, subhanallah, lahaula wala kuwata ilabillah, innalillahi… Terus gimana ini jadinya? Yaudahlah, ane pengen mandi! Lo kan masih bocah ya, jadi masih suci gak tau apa-apa. Ya Allah, lindungilah HambaMu ini dari segala kemaksiatan.. Amin..”
Lebe banget dah jadi orang. Yah, terpaksa gue kudu ikut masuk ke kamar mandi cowok. Gue juga pengen mandi, gatel, bau, kotor, banyak kuman… Sebelum masuk ke kamar mandi, Suki menutup mataku dengan kain hitam. Katanya sih tujuannya buat aku gak liat pisang busuknya Touko. Jadi, selama di kamar mandi, aku gak bisa liat apa-apa. Gara-gara matague ditutup, gue jadi nabrak-nabrak gak karuan. Nabrak bak, tempat sabun, ember, bahkan nabrak si Touko. Buset, geli banget kalo udah nabrak si Touko! Hiiiiyy…
“Nah, udah beres!” serunya girang sambil membuka penutup mata gue.
“Mau mandi? Mandi aja gih! Ane yang tutup mata.” Katanya lagi.
Sebenernya sih, dari lubuk hati gue yang paling dalem, gue pengen banget mandi. Cuma, gue khawatir banget kalo… Hii…. Gue mikir dulu sambil jalan ke ruang tengah. Ha? Kenapa pada kosong gini? Kemana sih? Hm…mungkin lagi beli sate di perempatan sana. Aku pergi ke kamarku lalu memakai kamerjasku dan anduk di kepalaku meski aku masih pake baju yang tadi. Tiba-tiba Kak Aoi datang dari dapur yang sedang membawa takoyaki dan fanta kaleng. Setelah melihat ke arahku dan Touko, ia langsung terbelalak dan mulunya menganga. Tanpa sadar, Kak Aoi menjatuhkan takoyaki dan fantanya ke lantai. Suasana hening beberapa menit.
“A…ap…apa kalian…” ucapan Kak Aoi terbata-bata saking tak percayanya melihat aku dan Touko.
“Aoi, ane mau jelasin sesuatu.” Kata Touko menenangkan Kak Aoi.
“Apa yang kalian lakukan dengan pakaian mandi kaya gitu, hah? Bocah, mau-maunya kau mandi sama om-om ini! Kau, Touko, ngapain ngajak adikku untuk berbuat senista itu? Jawab, Touko!! Menjauh, kalian!” seru Kak Aoi heboh sambil mencoba memisahkan kami.
Kak Aoi gak tau kalo gue sama si KM ini diborgol sebelah tangan. Kak Aoi terus memisahkan kami dengan sekuat tenaga. Itu sungguh percuma, Kak.
“Aoi, ane bisa jelasin semuanya! Tapi, ente diem dulu deh!” ucap Touko.
“Jelasin apa, hah? Ini udah jelas banget!”
“Tenang dulu, Kak. Ini salah paham. Denger dulu deh.”
Akhirnya Kak Aoi mau dengerin juga penjelasan dari Touko. Touko bercerita panjang lebar tapi dia malah nyampurin ceritanya sama curhatnya.
“Apa? Diborgol? Sama siapa?” tanya Kak Aoi tak percaya.
“Tadinya sih Kuk yang diborgol terus Kuk ngasih borgol sebelahnya buat dia. Terus waktu dikejar anak geng, terus ane jatoh terus ditolongin dia terus jadi gini deh.” Jelas Touko.
“Kak Ritsu mana, kak?”tanyaku.
“Dia lagi nginep di rumah tetangganya jadi, buat hari ini dia gak nginep di asrama.”jawabnya.
Gue gak jadi mandi gara-gara udah kesorean. Kak Aoi ngelarang mandi malem-malem karena takut gue sakit lagi kaya waktu itu. Jadi, gue pake parfum aja deh. Bosen banget lah kemana-mana kudu sama Touko. Ke dapur, ke kamar, ke atas, bahkan ke toilet!
Malam tiba, semua udah kembali ke asrama dan udah ngabisin sate yang tadi dibeli. Meski gue lagi seneng makan sate, ada hal yang paling gak banget buat gue. Sebelum jam 8 malem, Kak Aoi menasihatiku panjang lebar dan setiap nasihat yang diberikannya untukku itu pasti diprotes sama Touko.
“Gue ngantuk nih!” kataku.
“Kalo ngantuk, ya tidur! Gitu aja susah amat sih kudu laporan dulu.” Balas Ren santai.
“Apa lo ga liat? Dia harus selalu sama Touko kemana-mana tau! Mereka kan diborgol sebelah tangan. Main nyuruh tidur aja lo!” protes Kak Aoi heboh.
“Terus gimana nih gue? Gue mesti gimana tidurnya?”tanyaku.
“Yaudah, tidur aja sama si Touko, susah amat sih gitu aja mesti nanya.” Balas Ren lagi.
“Lo gak mikir, hah? Gimana jadinya nanti kalo si bocah tidur sama orang itu?!” Kak Aoi lagi-lagi heboh.
“Gimana kalo di kamar si bocah aja. Ane jamin gak akan apa-apa dah.” Touko mulai bicara.
“Sama aja meren. Tempat mah gak ngaruh!” kata Ren.
“Daripada kalian ribut nyariin tempat tidur buat gue, gimana gue sama Touko tidur di sofa aja?” usul gue. Cemerlang kan?
“Aku setuju! Bocah di sofa, Touko di lantai. Kalo gini gak akan apa-apa.” Kak Aoi setuju.
“What? Ane? Bobo di kapret? Kamseupay iyuh kubik deh! Nanti kulit ane yang indah ,putih, dan mulus ini jadi menciut dan keriput. Nanti ane harus luluran lagi di Cherryberry. Luluran disana tuh mahal banget loh! Kalian pasti gak tau berapa dollar yang ane keluarin buat itu kan?!” Touko lebay tingkat kecamatan.
Sayang sekali, setelah Touko ngomong panjang lebar dan heboh banget, Ren dan Kak Aoi udah gak ada di ruang tengah. Sepi, tinggal gue sama Touko yang masih ada di ruang tengah. Setelah gue bubaran debat sama Touko, akhirnya dia ngalah, dia rela tidur di karpet.

RUI POV END


Tidak ada komentar:

Posting Komentar