Sabtu, 01 Desember 2012

[ FF COMEDY/ANIME ] CITA CITA

-->
Author :           Takumi (si anak misterius dari kelas 9) Otaku, loh!
Cast     :           All crew of onepiece and negative hollow
Genre  :           Senang, gembira, lalalala….. Comedy garing
Rate     :           6 tahun ke atas ( soalnya kalau 6 tahun ke bawah mereka gak akan ngerti)
Oc        :           Author

“Sebentar lagi kita akan segera sampai di Onepiece, apa yang kalian inginkan setelah sampai nanti?”tanya Robin.
“Aku ingin membuat rumah sakit yang mempunyai cabang di seluruh dunia. Aku juga akan menemukan beberapa obat baru untuk menyembuhkan penyakit yang belum bisa disembuhkan”Chopper menjadi kontestan pertama yang menjawab. Ia meliuk-liuk di atas dek kapal karena tersipu membayangkan impiannya.
“Aku akan membuat kerajaan robot yang terbuat dari besi dengan furniture yang terbuat dari kayu. Dan aku akan mendapatkan gelar Raja besi se-jagat raya”giliran Franky menyatakan keinginannya sambil mengutak-atik kotak perkakas usop.
“Woy! Ngapain luh ngacak-ngacak barang gue!”Ussop pun datang menghantam Franky.
Duakk…brakkk…duarrrr….mbeee……
Franky dan Ussop terlibat dalam perkelahian sesaat.
“Subhanallah, sudah-sudah, jangan berkelahi lagi, malu, loh sama yang lainnya”Nami yang datang dengan membawa sekeranjang jeruk melerai.
“Kau sendiri bagaimana Ussop, Nami, apa keinginan kalian?”tanya Robin lagi yang sedari tadi bersantai di kursi pantainya.
“Aku ingin menjadi Raja penembak jitu yang hebat! Lalu aku akan menciptakan senjata yang bisa menembak dari jarak 700 KM. Bwahahahahaha!”Usoop tertawa seperti iblis.
“Aku sih, ingin menjadi rentenir terkenal di seluruh dunia. Aku ingin punya harta banyak, ingin punya mall, ingin membuat atlas dunia, ingin beli semua peralatan navigasi berstandar internasional”yang ini Nami yang menjawab.
“Kau Zoro?”tanya Robin lagi.
“Aku sih ingin belajar bertarung menggunakan sepuluh pedang. Selain itu aku ingin beli semua CD Album Syahrini”
“Aku..aku.., Robin sayang, tanya aku!”Sanji tiba-tiba keluar dari dapur.
“Baiklah, apa keinginanmu, Sanji?”
“Aku ingin dikelilingi wanita cantik, ingin membuat restaurant terbesar di dunia dan menjadi cheff handal yang terkenal dikalangan gadis-gadis. Aku juga akan selalu setia membuatkan makanan special untuk Nami sayang, dan Robin sayang….”kini Sanji meliuk-liuk mengikuti Chopper. Matanya berubah berbentuk hati.
“Syalalalala….hidup berbahagialah… lalalalala”Sanji dan Choper menyanyi.
“Kalau Luffy?”tanya Robin lagi yang tidak bosan-bosannya bertanya.
“Selain menjadi raja bajak laut, aku ingin memakan daging setiap hari dicampur sama jus gozila, sama……. Mmmm….tunggu dulu, biar aku pikirkan lagi”jawab Luffy sambil mengusap-usap dagunya layaknya detektif.
“Brook?”
“Aku…..ingin menjadi jentik nyamuk”
“Kok begitu? seriuslah”
“Aku juga…. Ingin menjadi Tomcat”
“Kenapa?”
Author pun tiba-tiba datang membisikan sesuatu pada Robin.
Author :           Sepertinya ia sedang terkena negative hollow sejak meninggalkan pulau hantu. Mungkin Perona sengaja memasukan negative hollow pada Brook.
Robin   : Ah, mungkin saja. Lihat coba kelakuannya sekarang.
Robin, Author, dan Luffy yang sedari tadi mendengarkan mereka langsung mengarah pada Brook.
“Mmmm….aku…ingin menjadi tumbila”
“Ah, bukan… aku ingin menjadi…. Pecin”
“Gawat, aku juga ingin menjadi bawang putih”
“Ah, aku tahu!”Luffy tiba-tiba berteriak.
“Ada apa Luffy?”tanya Robin.
“Aku tahu apa lagi keinginanku! Aku ingin punya negative hollow! Dengan itu kalian semua akan menjadi negative! Bwahahahahahahahahahahaha”Luffy tertawa bak kambing yang sedang kerasukan iblis.
Luffy berjalan tidak karuan seperti orang mabuk. Ia menabrak Sanji dan Chopper yang sedang menari-nari hingga terhatuh dari kapal ke laut. Lalu pada akhirnya Luffy bunuh diri dengan ikut nyemplung ke laut. Dan pada akhirnya, tamatlah riwayat Luffy sang kapten. Lalu posisi kapten digantikan oleh Ussop.
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar