Sabtu, 14 Desember 2013

INVITATION

SEGMENT MENTOK IDE
Hola! Kali ini segment mentok ide. Sebenernya, ini milik author S tapi, saya mendapat kehormatan untuk menulis kata sambutannya karena dia males nulis. Di segment ini, kita mendatangkan 3 orang senior dari SMP Nagawa. Kita akan menguak ‘sesuatu’ dari para pemain. Baiklah, kita puter balik memori alias flashback ke 2 tahun yang lalu. Cekidot!
INVITATION
Kriiiinng…. Kriinngg…
Tililit….tililitt…..
Krrrr…. Kkkrrr….. Krrr….

3 telepon dari wilayah dan tempat yang berbeda berbunyi secara bersamaan. Ketiga anak SMA ini, mendapat telepon yang sama. Angkat teleponnya sama-sama, jawabnya sama-sama, dan tiba di tempat tujuan juga sama-sama (sepertinya).
Selamat siang, kami dari tim redaksi We Are Crazy 9-10 bermaksud mengundang anda ke studio Tivikabel untuk melakukan interview pukul 13.00. Harap datang tepat waktu agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.Harap tidak diwakilkan.
Begitulah sang penelepon berbicara pada 3 anak SMA dodol ini. Mereka berpikir bersamaan.

Kesempatan hanya datang sekali, jadi, tunggu apa lagi? Masuk tv loh! Daripada gaje di sekolah, mending interview sama tim redaksi WAC 9-10.

Kemudian, mereka melihat jam dinding bersamaan juga. Jam menunjukkan pukul 12.00. Mereka langsung mandi pake sabun terwangi, memakai baju terbagus, parfum termahal, dan gaya anak muda masa kini. Kalian masih bertanya siapakah 3 anak SMA dodol ini?
Hiroshi, kakak cowok ini, dulunya idola sekolah banget! Jago matematika, olahraga, dan Bahasa Spanyol.Termasuk cowok satelit loh! Tau gak cowok satelit itu apa? Cowok satelit adalah kumpulan cowok keren, tajir, ganteng, pinter dan pastinya trendy yang mengelilingi seorang kapten atau pemimpin yang kita sebut planet.
Yasumi, kakak cewek yang cantiknya gak ketulungan ini, dulunya paling eksis di sekolahan waktu masih kelas 9. Ex-910 juga loh! Termasuk cewek planet, cewek yang dikelilingi oleh cewek satelit.Bisa dibilang, Kak Yasumi ini pengendali orbit terdahsyat sepanjang di Nagawa.
Billy, kakak cowok keturunan bule ini, anak paling bandel sepanjang masa dunia akhirat.Dalam catatan hitam pak kepsek, Kak Billy lah yang paling banyak dihukum di tahun ajarannya.Sekarang, rekor Kak Billy udah direbut sama anak-anak 910 yang kelakuannya lebih parah. Waktu kelas 9, Kak Billy menjabat sebagai ketua OSIS.

ALIRAN FLASHBACK SENIOR POV

YASUMI POV

Semua siswa bahkan guru di sekolah sebenernya udah pada tau siapa itu “TOUKO”. Baru masuk sekolah aja, belagunya udah huuuhhhh.... dahsyat!!! Menurut penelitian kami dari 1400 siswa yang ditanya dengan pertanyaan yang sama yaitu :
Apakah kalian tau siapa itu Touko?”
Semua jawabnya dengan jawaban yang sama :
Sebenernya sih kita ga kenal sama dia tapi, kita tau siapa dia. Dia adalah anak kelas 7 yang maceuh,cipleu,cingcau,belagu dan SOK GANTENG!!”
Ya, begitulah kurang lebih jawaban dari mereka. Touko itu suka bikin onar sama senior kelas 8 (kalo ke kelas 9 mungkin belum berani) dan guru-guru. Touko itu sebenernya anak yang asik,baik,usil, ya pokoknya enak deh kalo diajak ngobrol. Apalagi kalo buat curhat,dijamin rahasia kita kebongkar dalam durasi sejam. Kayak Om Iwan Fals di iklan TOP Coffee, BONGKAR!! Itulah motto Touko waktu masih bocah.
Ohya.. Touko juga pernah dihukum samaPakKepsek loh! Hmmm... dihukum cuci mobil,karpet ruangan Kepsek,nyuci ngenteng,nyuci bendera,nyikat toilet, hmm…. Ah, kalo disebutin satu per satu dijamin deh satu segment isinya Cuma hukuman dia aja!
TOUKO :  ex-7B, kemudian8D, dan akhirnya masuk sebagai siswa 910 (iyeee).
***
BILLY POV

Kalo kita ngomongin Atsuya waktu kelas 7, hmm... rasanya dia pasti terkenal deh! Cuma pamornya turun waktu kelas 8 (tobat sementara).
Atsuya bocah dijuluki SI TUKANG KIBUL.Maksudnya bukan tukang kibul boong tapi, dia tuh suka malakin makanan mungkin karena dia lapar atau kelaparan ya pastinya dia suka ngibul kayak gini :
Eh, kamu di panggil guru tuh! Tapi disuruh beli makanan roti 5 dulu, ntar aku aja yang ngasihin!”
Ya, gitulah kerjaan Atsuya bocah, kalo ga malakin makanan ya ngibulin orang!Tapi, anehnya, orang yang pernah dikibulin Atsuya gak pernah selamat dari kibulannya. Pasti deh, kena lagi, kena lagi! Mungkin karena banyak banget korban dari kekejaman Atsuya itu dia pernah dihukum samaPak Kepsek untuk diet selama 1minggu. Tapi, bukannya kapok malah semakin menjadi melebar dan gembul kaya bola gede loncat.Hukuman Atsuya yang paling sadis menurut dia itu di kurung di wc selama 2jam tanpa makanan.
ATSUYA ex-7E,8I, dan sekarang sedang menjalani kegiatannya di 910
***
HIROSHI POV

Semenernya gue juga kesel sih sama anak yang satu ini!! Tapi karena demi diwawancara sama redaksi yaudah deh saya kasih tau siapa RUI itu. Rui alias ehm… oya SI BOCAH TENGIL waktu dia kelas 7 dia pernah ngejailin senior ya salah satu korbannya adalah gue! Dia pernah nempelin permen karet di bangku gue! Waktu itu gue buru-buru soalnya mau ulangan sosiologi dan gue belum belajar (meneteskan air mata) waktu gue duduk, rasanya ada yang aneh gitulah seperti ada yang ganjel gitu deh.Waktu itu gue ditunjuk sama Pak Dayoyet buat ngebagiin soal, waktu gue mau berdiri rasanya tuh ga bisa berdiri gitu. Karena, gue takut di marahin Pak Dayoyet, dengan sekuat tenaga gue berdiri tapi tetep aja ga bisa kaya yang nempel gitu deh! Sekali lagi gue coba dalam hitungan ke tiga tiba tiba ada suara “srek…!! Wow..” ternyata celana gue sobek! Sumpah gue malu banget…. Celana kesayangan gue yang ada tulisannya “LOPE MAMAH” ketauan sama yang lain!!! Mau ditaro dimana muka gue, reputasi gue sebagai cowok satelit mau dikemanain????? Sumpah gue malu banget!!!
Billy : perasaan itu nyeritain diri loe sendiri deh! Kan loe diminta kesini untuk nyeritain si bocah itu! Eh tapi ngomong-ngomong gue juga pernah kayak gitu! Emm… jadi gini, hari itu gue gue telat..

TEEEEEEEETTTT…… AUTHOR P NIMBRUNG!!!!! BWAHAHAHAHA! BAGIAN ANE, COY! CEKIDOT!

Ok, lanjut! Terus, kejadiannya berlanjut.Saat itu aku aku masih terlelap dalam tidurku yang indah. Memimpikan Miyabi, sang artis idolaku. Huaaaaahhh, indah banget deh pokoknya.Lalu tiba-tiba semuanya bergoyang.Bergoyang dengan tidak karuan. Ah, ternyata itu ibu yang membangunkanku, aku bengong. Setelah bangun, aku segera beranjak ke kamar mandi untuk bershower-shower ria. Tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku! *sandal jepit melayang.
Wooooyy! Apaan sih lu?!
Pemirsa : situ banyak bacot! Ini bukan buku harian kamu! Berikan sesuatu yang menarik, dong! Yang rame! Authornya juga, sih! Cerita garing pake ditulis segala! Sana pergi!
Author : Wahhh, kacau nih kalau dikeroyokin lagi sama pemirsa, ok, aku nyerah aku udahan! #pergi entah kemana bersama tomcat.
Hiroshi : Woy! Lanjut-lanjut!

AUTHOR P SELESAI.

Sutradara : WOOYYY!!!! CUT CUT CUT!!! Author P! apa maksud anda memasuki adegan ini?? Ini adalah adegan khusus!! KELUAR!!!
Author P : baik, Om
*kembali ke cerita*

Billy : Emm… jadi gini, hari itu gue, gue telat pas masuk kelas ada Pak Dayoyet di sana! Sumpah gue deg-degan banget!! Kayak yang dikepung bajak laut bersirip di pinggir kapal dan… hmm.. (iklan GOOD DAY) pas duduk sama kayak si HIROSHI gitu lah! Yas kamu pernah ga?
Yasuma : hmm.. gue sih ga pernah dikerjain sama si Rui tapi aku pernah sama bocah kecil! Hmm… namanya… ah aku lupa
Billy, Hiroshi : IA ITU ORANGNYA!!!!
Pewawancara : hmm.. mungkin untuk sesi rui sampai di situ aja.
RUI ex 7A,8G,910
***
HIROSHI POV(lagi)

Hmm..anak yang satu ini namanya Suki dia anaknya baik dan ramah oya dia juga anak OSIS waktu itu dia pernah dibimbing sama gue sumpah dia orangnya asik terus baik sama ramah lagi. Rasanya kalo dia dibilang anak bandel hmm..emang bandel sih! Waktu itu dia pernah ngejailin gue pas gue ulang tahun. Gue dibanjur sama dia dan itu pake aer comberan pula!!! Sama temen temennya lagi! Ih dari situ aku lumayan kesel sama dia! Walaupun dia baik tapi jailnya wuuhhh…. Dahsyat!!!! Udah ah kesel gue! Pokoknya dia pernah di hukum sama bapa alay! Gara-gara dia ngejailin bapak alay yang lagi jalan terus dia lempar sama kulit pisang dan si bapa langsung jatuh berguling-guling, suki dihukum berdiri didepan kelas sepanjang pelajarannya. SUKI ex 7A, 8G,910.
***
BILLY POV

Sejak awal masuk dia tuh udah bikin onar sama gue bilang gue kakak kelas yang ga bener lagi! Udah gue marahin anak itu tapi tetep aja dia malah belagu abisssss…. KUK alias SI YAOI. Dulu sebelum ketemu sama Kazu dia itu ngga yaoi kok. Hmmm… awal mulanya mereka ketemu itu..oya waktu di dufan pas karyawisata sama pas remedial bahasa Indonesia waktu itu penghapus kuk jatuh terus di ambil sama kazu terus mereka diem dikolong meja pegangan tangan dan saling bertatap mata bengong dan dan dan… hmm… ahh iyuh pokoknya kalo dibilangin jijik buanget deh!! Iyuh23 x 1000. Udahlah ya ga usah ngomongin kuk pokoknya dia pernah di hukum sama pa dayoyet buat ngebilas lapangan gara-gara hujan gede buanget (banjir maksudnya) KUK ex 7C,8I, dan sekarang 910
Yasumi POV
Hana itu orangnya pinter,baik,rajin, hmm… oya dan juara kelas loh! Dan dia itu suka banget sama yang namanya music pokoknya apapun yang ada sangkut pautnya sama music pasti dia ikutan. Oya, waktu itu dia pernah nanya sama aku gini :
“kak, apa sih yang dimaksud sama music?”
Ya aku jawab aja gini :
“hmm.. music adalah hmmm… ga tau!”
Terus dia malah bilang gini:
“makasih ya kak! Berkat kaka sekarang aku jadi tau apa yang dimaksud sama music! Maksihh banget ya kak! Pokoknya terimakasih yang sebesar-besarnya”
Terus dia pergi gitu aja, setelah kejadian itu aku dipanggil sama bapa alay, ya biasalah sibapa nanya-nanya kenapa aku ngasih jawabang ga tau dan blab la bla..ya aku bilang aja kalo aku emang ga tau karena aku anak seni rupa! Habis itu si bapa malah minta foto sama aku! Terus hana itu ga pernah bikin masalah sama guru atau senior! Makannya aku heran kenapa dia bisa masuk ke 910 padahal dia orangnya baik,rajin,pinterdan juara kelas pastinya! Oh! Mungkin dia anugerahyang dikasih sama tuhan buat anak 910 biar pada pinter! (amin). HANA ex  7J,8G, sekarang jadi malaikat penolong kelas 910.
**
Billy POV

Ren itu awalnya gue kira penyakitan! Ya punya penyakit samacam 5L atau kurang darah gitu lah! Soalnya dia suka galau sendiri, murung sendiri, kesel sendiri, letoy sendiri ,dan lemes sendiri, pokoknya semuanya serba sendiri! Tapi dia itu dulu gam au ke wc sendiri! Waktu itu dia pernah sampai nangis-nangis nahan pipis soalnya ga ada yang nemenin dia ke wc kebetulan gue lewat di situ karena gue kasuan sama dia ya gue temenin dia deh ke wc! Dan kalian tau? Di wc dia itu gam au di tinggal lebih dari 3 meter!! Gila ga tuh anak? Sumpa gue kesel banget, tapi ga apa apa deh! Dari pada nangis! Tapi Ren itu kalo ada ulangan belajarnya super duper rajin banget sampe-sampe dia ga tidur sibuk belajar terutama pelajaran sejarah! Sampe dia ternah nulis di pintu kamarnya “KEEP ON FIRE REN!! SEJARAH “ ya gitulah ren kayaknya dia lagi stress jadi nulis yang kayak gitu! Ren itu sebenernya ga pernah bikin masalah sama guru atau senior tapi mungkin karena mukanya selalu datar kayak yang ga bersemangat gitu dia selalu di salahin sama senior atau guru. Sampe dia dihukum ngelapin daun dihalaman sekolah sama pa mamet! Salahnya dia kenapa dia ga bilang kalo bukan dia pelakunya dari awal, tapi dia malah bilang waktu udah selesai hukumannya.Malangnya nasib Ren. Ren 7H,8C, dan sekarang jadi makhluk penghuni 910.
**
HIROSHI POV

Nah nah nah! Akhirnya kebagian untuk ngebahas anak yang satu ini!!! Ape itu dulu orangnya pendiem sebelum masuk ke kelas 9. Yang paling gue inget itu pas di kantin dia duduk paling pojok di bangku paling belakang! Sumpah gue awalnya mikir dia itu punya kelainan ya semacam gangguan mental atau apa lah itu. Udah gue ajakin buat gabung sama kelompok kita dan pastinya bakalan di kelilingin sama cewe-cewe cantik abis! Eh dia malah ga mau! Dan akhirnya ada seorang ibu kantin dia nyamperin Ape dan ngajak Ape buat gabung dan ikut arisan sama ibu kantin. Nah, dari situlah Ape bergabung sama ibu-ibu kantin. Dari mulai gossip terHOT sampei gossip yang BASI pun dia tau! Wah! Anak yang tadinya gue pikir punya kelainan mental eh malah dia sekarang jadi lebih popular di kalangan ibu-ibu kantin! Oya dia juga pernah ngegombalin anaknya pa mamet! Sampe anaknya pa mamet nangis. Nah, disitu lah dia di hukum buat ngumpulin sampah 5tong sampah! Sedangkan di sekolah jarang banget ada sampah (waktu itu).Dia ngerjain hukuman itu sampe 5hari5malam5jam5menit5detik. Ape 7I,8E, dan sekarang jadi RAJA GOSIP 910.
**
Yasumi POV

Mara? Oh anak yang keluar dari geng hmmm..geng apa ya? Ya pokoknya mah itu lah! Siapa sih yang ga kenal sama Mara? Mara kan sebelum keluar dari geng terkenal banget! Sampe satpam kompleks pun tau siapa itu mara! Sebenernya dia itu anak yang baik dan perhatian lagi! Aku sempet heran kenapa dia masuk geng! Padahalkan dia temennya banyak sebelum masuk geng juga! Dia juga pernah perhatian sama aku waktu pas upacara. Oh, kalo ngomongin tentang dia yang jelek-jelek banyak banget pas dia masuk geng ya misalnya ngejailin senior,guru,bahkan OB sekali pun dia jailin sampe-sampe dia dimarahin sama pa mamet dan diskors selama 1minggu dengan TUGAS asrama yang numpuk kaya gunung Himalaya! MARA 7F,8H, dan sekarang jadi pemberi perhatian anak 910.
**
BILLY POV

Oh..oh..oh anak ini yang namanya Taiyo yang suka ngomel sendiri itu?? Ahhaahaha..awalnya gue kira dia broken home loh! Sampe kayak orang gila disekolah dan dia memilih untuk tinggal di asrama! Oh waktu itu gue pernah satu tempat duduk pas di bis mau ke sekolah! Mungkin dia habis dari rumahnya yang jauh banget dari sekolah itu! Dia banyak cerita sama aku tentang siapa dia, rumahnya dimana, orang tuanya siapa, alas an dia masuk ke sekolah ini apa dan banyak lagi! Sebenernya sihga terlalu penting ya buat di ceritain emang sih dia itu geje banget! Katanya, kalo di rumah dia suka ngejagain usaha londrinya. Terkenal banget loh di daerahnya. Mahal lagi! Makanya gak heran kalo dia suka disebut sebagai ANAK LONDRRI. Tapi jujur dia baik loh orangnya! Ya paling jahatnya tuh kalo dia punya pulsa! Wah..jahat bin kejam bin tega deh dia! Begitulah taiyo! Taiyo ex 7C,8G, dan sekarang 910
**
HIROSHI POV

Yuto nah itu dia namanya !sumpah itu nama susah di inget! Gue Cuma inget mukanya aja dari pada namanya! Dia itu mungkin punya kebiasaan ngintilin orang yang pacaran atau entah dia emang temen yang setia banget ya?? Sumpahnya dia bukan temen gue tapi gue ngomong kaya gitu itu berdasarkan kenyataan dulu yuto pernah gue liatin dia ngintilin touko sama bebepnya lagi pacaran! Ya otomatis gue tarik dia dong! Ya ngga enak lah kalo jadi obat nyamuk doang! Gue ajakin dia makan bakso deh di warung mpok lela yang waktu itu harganya masih 2rb an semangkok kalo sekarang mah udah 4x lipatnya! Yuto itu ternyata baik loh! Asik lagi kalo diajak ngobrol! Ga nyangka sekarang dia malah sekelas sama touko yang dulu dia pernah ngintilin kemana-mana(emang kelas 7 sekelas kale) dan anehnya touko ko ga risih ya? YUTO ex 7B,8C, penghuni 910.
**
YASUMI POV

Iyeuh..kenapa gue kebagian sama bagian yang ini?? Ahhh!! Flashback dong!! Ihh kazu kan mantan kecengan gue!! Sumpah sebelum gue tau kalo dia YAOI gue ngeceng abis sama dia dari awal dia masuk sampe gue tau dia yaoi gue ngeceng sama dia!! Dia tuh gannnnttteeennnggg banget (dulu) sekarang sih gue iyeuh..banget deh sama yang namanya KAZU!!! Huft..demi apapun gue tuh ngeceng dia!! Mungkin gue ga usah cerita tentang dia ya!! Ntar gue malah nangis!!! Eh tapi ngga apa-apa deh! Gue cerita aja! Jadi gini..awal mula gue ketemu sama dia waktu gue bawa buku begejubel banyaknya sebanyak cintaku padanya! Gue ditabrak sama dia dan itu itu itu kaya yang di drama!! Saling tatap menatap, bengong dan pegangan tangan!!!! Waahhhh… ngplaii deh jadinya kalo nginget kejadian itu!! Tapi waktu gue tau dia YAOI dan itu sama KUK summmmpppaaahhhh…. Gue jadi malu sendiri! Jadi selama ini gue suka sama seorang YAOI?? O mi got!! Gue sesali itu semua! Udah gini aja intinya dia itu suka bikin masalah sama senior dan satpam!!! Dan akhirnya dihukum sama wakasek untuk ngeberesin gudang! KAZU ex 7F,8I, dan sekarang menjadi makhluk yaoi di 910.
**
BILLY POV

Ah..akhirnya bias bahas anak ini! Dia namanya RITSU anaknya asik,seru,rame, tapi kadang baik kadang kaga! Dia itu waktu kelas 7 masuk perkelompokan pencinta K-POP di masuk ke bagian BIGBANG (awalnya) menurut orang terpercaya dia bilang kalo kelompok k-pop itu ada beberapa cabang ya..seperti ada yang bigbang doang, ada yang snsd aja, ada yang block b, dan banyak lagi! Malah waktu kelas 8 dia mulai masuk ke bagian yang lain dari bigbang,ke block b,B1A4,B2ST,dannn banyak lagi! Oya! Dia juga pernah masuk perkelompokan pencinta tomcat! Dan sekarang dia menjadi penggemar berat tomcat! Karena itu dia bikin perkelompokan yang namanya ‘tomcatsoul’ dia pernah dihukum barengan sama touko dkk. Mm..file tentang ritsu Cuma segitu. RITSU ex 7A,8G, sekarang jadi makhluk 910.

HIROSHI POV

Hmm..aoi? Yang diakuin sama rui dan suki kalo dia kakaknya? Ohh..iaia baru inget! Dia itu anak dance kan? Yang suka kaga jelas gitulah! Dia waktu itu pernah kenalan sama gue dan dia malaah manggil gueKAKAK GITULAH! Tapi aku ga keberatan di panggil kaya gitu soalnya aku emang suka dan hobi ngomong GITULAH! Ah, aku kesel juga lama-lama soalnya dia pernah ngeganggu kehidupan aku yang damai dan tentram soalnya setiap kali aku ketemu sama dia suka manggil aku dengan keras-kerang dan pake sebutan ‘kaka gitulah’ dan itu bikin aku malu jadinya! Ah pokoknya aku pernah ngaduin dia ke pa dayoyet dan dia dihukum karena menjelekkan nama baik gitulah dan dia dihukum nulis di papan tulis ‘aku ga bakalan bilang senior hiroshi dengan sebutan kakak gitulah’. Dia juga pernah curhat sama gue kalo dia tuh alergi teh kotak. Gue gak percaya lah, masa ada orang yang alergi sama the kotak?! Gue paksa dia minum the kotak. Eh, efeknya, dia jadi berlogat batak campur melayu. Dan dia ngaku kali namanya adalah Keibodan. Ah, parah lah tuh anak!
AOI ex 7I,8E, mungkin sekarang jadi kakak asuh dari Rui dan Suki di 910

YASUMI POV

Sakurai ohhh… hahaha..dia orangnya lucu banget!! Pernah dia nelepon aku ke asrama Cuma untuk nanyain kegiatan di ekskul gitu! Kebetulan aku yang jawab itu telepon gini :
“halo,dengan yasumi disini.. ada yang bisa saya bantu?” 
Dia jawab gini : “Oh ya, ini dengan sakurai saya pesan paket hamat 5 buah dan 1 paket combo ya di kirim ke asrama NAGAWA”
Terus dia tutup teleponnya dan ga nelepon lagi basoknya dia bilang ke aku kalau maksudnya nelepon itu mau nanya kegiatan ekskul tapi karena dia lupa dia ga jadi ngomong!! Kocak banget ya itu orang. SAKURAI ex 7J,8H, sekarang 910

BILLY POV

SAKIME yang hmm..duh ga enak ngomongnya hmm… gimana ya? Sakime yang kaya cewe? Atau yang suka main sama cewe itu? Ah..aku tau itu! Dia adalah makhluk teraneh yang perna aku liat di sekolah, sebelumnya aku pernah liat di jalan banyak lagi! Ada yang pake baju pink dan bawa kecrekan dan lain lain. Tapi maaf banget aku ga punya file tentang sakime dan aku ga bisa mengarang babas disini. Pokoknya SAKIME ex 7E,8I, sekarang jadi makhluk penghuni 910.

HIROSHI POV

Takumi itu orangnya tiis pisan! Tapi dia itu sebenernya baik dan cekatan saking cekatannya sampe kadang-kadang dia ceroboh banget! Dia itu kalo udah perhatian sama orang perhatiannya biasa aja! Oh ia dari orang terpercaya dia itu kalo beli pulsa suka yang 5rb (yang ini sumpah ga penting banget) ahh..minuman yang paling dia suka itu mijon dan makanannya itu citos yang paling dia suka beli, yang ini infonya dari ibu kantin (yang ini tambah ga penting). Oke mungkin tentang dia memang ga menarik. TAKUMI ex 7D,8I, sekarang menjadi makhlut ter tiis 910.

YASUMI POV

Minato itu murid baru pindahan dari bogor! Setau aku sih bogor ya? Eh atau dari..ah ga tau aku ga kenal sama dia! Pokoknya aku Cuma tau segitu. (titik) MINATO 910 (berhubung murid baru jadi ga tau kelas 7 dan 8nya).

BILLY POV

MICHIKO itu sama kasusnya kaya ritsu bedanya dia masuk ke bagian SNSD dan SUJU dia itu pencinta K-POP banget!!! Sampe dia hafal gerakan dance snsd dan banyak lagi. MICHIKO ex 7F,8K, sekarang jadi temen dancenya aoi di 910.

YASUMI POV

MAKOTO adalah seorang murid baru yangkerjaannya selalu maen games!!! Dia itu penggemar games sejati banget deh pake lah pokonya..dia itu kadang baik kadang aneh kadang rada-rada gitu deh… tau lah ya namanya juga anak guru!! Pasti kadang dibelain sama guru-guru sama pak mamet juga kayaknya di belain terus deh… gue sih jujur aja kalo gue kagak kenal sama dia! OKE BYE!

HIROSHI POV

Yo..yo..yo.. ayumi itu si madam!! Dia baiknya wihhh… biasa aja! Kenapa dia di panggil si madam juga gue ga tau! Malah sampe sekarang orang terpercaya gue juga kaga tau kenapa dia dipanggil si madam! Mungkin nih ya! Tapi ya menurut orang terpercaya gue dia tuh malah ngefans banget sama yang namanya K-POP! Sama deh kayak MICHIKO..si madam tuh mungkin dia suka ngeramal!! Udah ah ga usah bahas dia lagi. Ayumi ex 7G,8K, dan sekarang menjadi madam 910.

BILLY POV

KOYOI itu… hmm..baik sih tapi judesnya weh…. Jangan di Tanya deh! Juuuuu….des buanget buanget!!! Tapi dibalik ketiisannya ada hati yang begitu baik tapi tertutup oleh sifatnya yang tiis dan ga mau tau itu. Meskipun dia seperti itu banyak kok temennya! Menurut orang yang gue percaya, Koyoi itu kalo di asrama suka dengerin lagunya ‘wandi’ mungkin karena dia ngpens banget sama ‘wandi’. Pada kaga tau ‘wandi’ itu apa?? Okeh gue kasih tau! ‘wandi’ itu boyben asal Inggris! Udah tau? Baiklah kalo begitu..kita akhiri perbincangan mengenai koyoi.. sekian dari saya jangan lupa follow akun ***** saya di @****** (disensor)
Penonton : kalo emang disensor, ngapain elu ngasih tau?
KOYOI ex 7I,8H, sekarang 910..

YASUMA POV

Asik… bom-bom!!! Dia itu hobbynya ngepangin rambut orang lain yang dibiarkan terurai tanpa di apa-apain! Pokoknya dia itu lucu dan kocak abis!!! Udah baik,ramah,tapi kadang kalo dia marah suka ngigit orang lain!!! Rabies deh tuh orang!!! Wahahahaha…. Selain itu, dia juga suka beli DVD Death Bell yang sekarang udah episode ke 51. Gak cuman Death Bell, dia juga suka nonton Barbie dan Tinkerbell kadang Barney juga. Eh, ini yakin mau ngebahas bom-chan? Iihh… kalo ngebahas dia bakalan penuh artikel tentang 9.10!! udah aja ya.. bye!! BOM-CHAN ex 7G,8I, sekarang menjadi makhluk penguncir dan pengepang di 910!!!

HIROSHI POV

Asada itu si centil!! Tiap minggunya dia itu selalu melakukan ritualnya yaitu nyabutin kelopak bunga mawar merah!!! Menurut orang terpercaya gue asada itu suka ngambilin bunganya touko! Dia itu cewek yang baik,lucu,imut,cantik, dan… siapa sih yang ga terpesona sama dia?? Oke sekian dari saya tentang asada untuk hari ini. ASADA ex 7E,8I, sekarang menjadi si centil 910.

BILLY POV

Hahaha…. Yang ini tuh sobat gue. Waktu masih SD, kita tetanggaan dan sering main bareng. Tapi, sejak gue masuk SMP, kita jadi kurang deket. Miku anaknya baik, pinter, daaan gaul gila! Anak satu ini hobinya tuh ke pantai. Selain bertujuan untuk refresh otak, dia juga suka ngeceng cowok bule. Sebagian besar temennya tuh bule tulen. Dan semuanya jago surfing, dance, dan suka traveling keliling dunia. Gak salah tuh kalo dia jago banget inggrisnya. Pernah ikutan kontes ngomong inggris tingkat galaxy. Paling suka music rap. Artis idolanya Saykoji dan Iwa K. Anak 910 gak luput dari hukuman. Miku juga pernah dihukum gara-gara pake seragam cowok ke sekolah. Kalo gak percaya, tanya ada sama Hisroshi. Dia tuh yang ngehukum si Miku disuruh bersihin ruang OSIS. Hahaha…!
MIKU ex-7F, 8I, dan terjebak di 910

YASUMI POV
Gue kira, orang ini kembarannya Miku. Soalnya namanya hampir sama sih, MIRU. Anak ini sumpah, cantik banget! Manis lagi kaya gulaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar