Sabtu, 14 Desember 2013

LIPUTAN HARI MUSIK NASIONAL (910)

LIPUTAN HARI MUSIK NASIONAL (910)

HANA POV

Selamat mmmm….. pagi permirsrah, bertemu lagi dengan saya, Hana!

Aku adalah perempuan paling cantik… di negriku Indo..nesia. Akulah yang nomor 1….

Ekhem, maaf, tadi saya ada kesalahan teknis. Para permirsrah pasti Tanya mengapa saya tiba-tiba nyanyi seperti itu? Karena saya suka bernyanyi. Kalian semua tau? Saya itu anak seni music, ikut les music, ikut ekstrakulikuler music dan menjuarai olimpiade music se kotak music. Mengapa saya memilih mengembangkan bakat di music? Karena saya suka music, saya tidak bisa hidup tanpa… Tuhan pastinya, bukan musik. Selain itu, saya hobi mendengarkan music, memainkan music, dan nonton konser music. Meski pun saya ikut berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan music, tapi, saya tidak pernah bisa menjelaskan apa itu music. Yang jelas, music adalah bagian dari hidup saya.
Saat ini saya telah berada di ruang koreografi sekolah. Disini, terlihat beberapa orang yang sedang melakukan sesuatu yang berhubungan dengan music. Ini contohnya, cowok ini lagi melatih suara merdunya untuk menarik hati mantan kekasihnya agar dapat menjalin hubungan lagi seperti dulu. Meski pun suara merdunya membuat orang jatuh terngesot di hadapan cameramen, saya tetap menghargai usahanya. Karena sebagai makhluk social, kita harus saling menghargai (apa sih?).

O mai lop… O mai darling… Ane ai mis yu ka salira…. Long long taim…. Tos wengi…
Oh, ane lupa lirik selanjutnya!
Ane cinta ai lop yu, Ai mis yu ku rinduuuuu… Ai won olweys tugeder, no badi no badi bat yu….
Smail..yu..don krai….

Wah, sungguh fantastis permirsrah! Cowok yang bernama Touko ini berlutut di depan cermin seperti dia mengandaikan bahwa cermin adalah kekasihnya. Penghayatan yang berlebihan tapi, sangat bagus. Sekarang, kita beralih pada 2 grup yang gak pernah sepi, selalu gandeng dan musuh bubuyutan dalam music. Cekidot!

Yo, kita nyanyiin gaya foto alay yo! Yo, kita pasepet-sepet biar rame yo! Yo, kita bahagia liat alay tertindas! Tangan kanan di atas, posisi kamera pas, mulut dimancungin sambil kutahan napas…JEPRET (aha)… JEPRET (aha)… JEP JEJEJEP JEP JEPJEPJEP JEPRET!!

(dinyanyikan dengan seriosa mendayu-dayu) Memandang alam dari atas bu…kit… Sejauh pandang kulepaskaan….. (jadinge rap) Sungai tampak berliku, sawah hijau terbentang, bagai permadani di kaki langit! (hoy!) Gunung menjulang (oy!) berpayungawan (hoy!) o, indah pemandangan (oh, yeah!)

Wuah, pertarungan sengit antara grup The Monas’ Boys (Aoi-Ren) dan TV Kabel (Ritsu-Rui). Gokil abis! Cuman beberapa kata buatmereka : Cetar Membahana Halilintar Badai! (nyontek Syahrini). Sekarang, kita sorot pojokan sana. Hah? Ternyata ada anak BBF! Yang ganteng dan kece. Sedang apakah mereka?

Almost paradise… Achim boda deo nun bushin…nal hyang han neo ui sarangi..on sesang da gajin deu tae! In my life….nae jin chin sar mek khun cheoreom…daga wajunni moseu beul eonjek kajina sarang hal suit dam yeon..

Ulala~! Keren banget! Apalagi yang namanya Takumi. Dia anggota paling keren di BBF. Tapi, yang jadi leadernya Sekime soalnya dia jago dance. Kalo mau tau info selanjutnya, beli buku Bahlul Bahlul Frustasi di toko cakue terdekat. Oke, mari kita lanjut!

Tak kusangka…kamu playboy juga..padahal tak sepadan dengan wajahmu yang sangat standar.. Ti…ap kali kujalan….denganmu kau lirik sanas ini..tak bersyukurkah kau tlah punya aku…
Sudah cukupku pusing karnamu jadi cowok janganlah sok ganteng. Wajah pas-pasan, gak ada uang, bikin aku jadinya gubrak! Cepatlah tobat, lekas berkaca, wajah mugak ganteng ganteng amat. Kalau kau tetap merasa hebat nanti aku jadinya gubrak!

Nah, disini lagi ada perselisihan antara Suki, Kuk dan Michiko. Ada apa sih? Kok lagunya kejem amat? Ah, kita gak boleh kepo. Kata bu guru, urusin aja diri kamu sendiri, jangan ngurusin orang lain. Baiklah, cukup sudah liputan kali ini. Te…

SEMANGATMU! CERIAMU…!! PRESTASIMUUUU…. COME JOIN US! GENERASI YANG MEMBANGGAKAN BERSAMA BESWAN DJARUUUMM…. COME JOIN US!!!

Woooo….saya diserbu oleh beberapa orang yang tidak diliput. Mereka maksa pengen diliput juga. Sepertinya saya harus menyudahi acara ini. Terimakasih atas perhatiannya, maaf bila mengganggu waktu istirahat anda. Selamat beraktivitas dan sampai jumpa! Waaaa!!!!
HANA POV END


Tidak ada komentar:

Posting Komentar