Sabtu, 14 Desember 2013

HARI YANG DITUNGGU

HARI YANG DITUNGGU

KOYOI POV

Hari yang ditunggu akhirnya datang juga.. hari ini pasti seru dan ga akan terlupakan deh pokoknya! Hmm.. aku mau bawa ini,ini,ini dan.. oh yang ini juga harus dibawa! Eits, yang ini jangan sampe ketinggalan!!!

“pake baju yang ini atau yang ini ya?? Ini bagus,yang ini juga bagus.. hmm.. atau yang ini ya?? Aahhh bingung!!” kataku sambil berdiri di depan kaca
“woy! Bisa diem ga sih? Tumben amat kamu bangun pagi banget! Dari pada tidur aku keganggu gara-gara kamu,aku pindah aja!” kata kuk yang kebangun gara gara ocehan aku

Hari ini ‘wandi’ ada konser di jepang dan aku dapet tiketnya setelah berburu tiket satu minggueun kemarin! Dan aku bakalan bawa segala perlengkapan ‘wandi’ dari mulai lighting,kaos,poster dan banyak lagi.. tapi aku punya tiket 2 kan kebetulan aku dapet yang promo ‘buy 1 get 1 free’ tapi ga ada yang mau ikut sama aku..

Flashback…

Wah lagi pada ngumpul semua tuh.. hmm aku ajakin mereka ah.. mungkin aja ada yang berminat
“hai.. ada yang besok mau ikut ga? Ke konser ‘wandi’ aku punya tiket 2 nih.. siapa yang mau ikut???”
“hmm.. maaf koy, aku,rui,ren,aoi,hana,kuk,kazu,makoto,taiyo,touko,michiko,miku, sama,miru ada acara sama pa dayoyet dan pa mamet..” kata suki singkat
“kemana??” kata ku heran

Ga biasanya pa dayoyet dan pa mamet bikin acara atau datang ke acara sampai bawa anak anak sebanyak itu… dan itu semua anak kelas 9.10!! Gimana aku ga heran coba? Biasanya kan kita di hukum tapi kenapa sekarang malah di ajak ke acara resmi kayak gitu??

“ke acara resmi gitu deh.. biasa kita mau makan makan!! Sambil ngomongin sekolah dan kelas” kata aoi bangga
“oh.. yaudah kalo gitu aku tunggu kalo ada yang mau ikut sampe besok pagi” kataku sambil pergi
Flashback end

Udah 2 jam mau berangkat belum ada yang mau ikut sama aku ke konser biasanya hana mau ikut kalo acara music kayak gini.. tapi karena ada acara sama pa mamet dia ga bisa ikut sama aku.. hmm.. biar deh kan tiketnya juga bonus ini jadi kan aku ga rugi Bandar kalo ga ada yang ikut

Took..tookk..tookkk…
“yayaya bentar.. eh takumi, ada apa? Tumben kamu udah bangun sepagi ini..” kata ku heran
“hmmm.. kata anak anak kamu punya 2 tiket konsernya ‘wandi’ hari ini” kata takumi gugup
“eeehhh…. i..i..ia.. aku punya 2 kenapa?”jawabku gugup
“eeehhhmmm… aku boleh ikut? Aku kehabisan tiket.. boleh?” kata takumi sambil senyam senyum
“boleh! (seneng) eehhmm… boleh.. 2 jam lagi kita berangkat ya!” kata ku yang sedikit senang
“yaudah kalo gitu aku siap-siap dulu ya.. sampai ketemu 2jam lagi ya.. dahh” katanya sambil meninggalkan aku
“wwwaaaaaa… takumi mau nemenin aku ke konser!!! Aaaaaaaaaaa…………… seneng banget!!! Ini ini ini aku ga mimpi kan?? Yaampun…… aku mimpi apa tadi malem??? Wwwwaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!” kataku seneng sambil teriak
“koy.. kamu kenapa?” kata kuk yang baru buka pintu heran
“eh..hmm..mm.. ngga.. ngapain kamu ke sini??” kataku yang langsung salting
“cewek aneh! Ga biasanya kamu kayak gini.. ini kan kamarku juga!! Aku Cuma mau ngambil hape doang ko.. mau ngetwitt”kata kuk langsung nutup pintu lagi
Ga lama dari itu, hp aku langsung berbunyi

Twing…twing..
@kukalways: pagi pagi gini @koyois udah ga beres!! Dasar aneh!

Gila tuh anak cari masalah aja aku bales 2x lipat deh! Biar kapok sekalian dia

@koyois: enak aja! Kamu kalo ngelindur jangan berlebihan makannya!! Jadi ngaco kan!!@kukalways: pagi pagi gini @koyois udah ga beres!! Dasar aneh!

“awas aja kalo dia ngetwitt lagi! Ganggu aja! Orang lagi berbunga-bunga gini malah di ganggu dasar yaoi!!!”
**2 jam kemudian
Took..ttoookk.. ttoookkk…
“ya? Eh takumi…”
“eehhmmm.. kamu udah siap? Mmm.. mau berangkat sekarang atau mau ntar aja?”kata takumi sambil senyum
“hmm.. berangkat sekarang aja.. bentar(ngambil tas) ayo kita berangkat” kata ku sambil menutup pintu kamar
Di halaman depan terlihat touko yang lagi senam. Katanya sih senamnya dia itu buat kesegaran dan ketampanan dia gitu… iyuuuhhh banget deh kalo nginget-nginget waktu pertama kali dia bisa senam itu! Berpaling dari touko terlihat ren,suki,rui,dan taiyo yang lagi duduk santai sambil minum teh ocha yang hangat di pagi yang dingin ini.. berpaling dari mereka terlihat hana yang lagi menyirami bunga yang indah berkat sentuhan tangannya hana bunga itu jadi terlihat lebih indah dari pada sebelumnya. Beda denganritsu yang ada di belakang hana,dia lagi baca komik dan kayaknya seru banget tuh!
“eh.. woy! Koyoi,takumi.. ente berdua mau kemane?? Ane kaga ikut dah! Ane mau senam”kata touko sambil teriak
“idih… siapa juga yang mau ngajak situ??? Kita mau nonton konser ‘wandi’ bukannya kamu punya acara sama pa mamet?” kata ku membalas dengan teriakan
“ia sih.. ntar jam 10an.. yaudah kalo mau pada nonton pergi sana” kata touko dengan nadanya yang kayaknya ngusir kita
**dibus
Mimpi apa aku semalem bisa duduk bersebelahan sama takumi?? Hmm.. bikin deg degan aja deh..
Twing..twing..

“@kukalways: ciiiee… yangmau nonton @koyois dan @takummetoo pulangnya beli oleh oleh ya…”

“nyebelin banget nih orang.. minta beliin oleh-oleh segala lagi” kataku sambil ngedumel sendiri
“kenapa? Siapa yang nyebelin?” kata takumi sambil ngelepas handsetnya
“ini kuk masa bikin twitt minta oleh oleh pulangnya! Kan harusnya dia yang bawain oleh oleh” kataku kesal
“namanya juga kuk.. kan dia ga mau rugi! Dia pinginnya untung terus..” kata takumi sambil memasang kembali handsetnya

Hhheeeehhhh…. Ini orang emang udah kelewatan tiisnya udah kelewatan batas! Harusnya dia tuh peka dikit kek! Atau apalah gitu!!!! Hhhhhhhhhhuuuuuuuuuhhhhhhh…… (sambil gigitin hape)

***ditempat konser
“widih.. gila bener banyak juga orangnya! Kirain aku ga akan sebanyak ini orangnya.. ini sih kayak yang ada kebakaran!” kataku heran
“namanya juga konser! Kalo ga banyak orang  ya namanya bukan konser!” kata takumi yang kembali ke sifat tiisnya yang langsung berlalu meninggalkan aku
**tengah-tengah konser
“jain…. Jain…. Jain… jain… (zain)”
Ren : apa sih? Manggil-manggil aku terus?? Suka ya???
Koyoi : bukan…. Maksud aku jain ‘wandi’
Ren : oh kirain aku.. yaudah kalo butuh aku panggil aku 3x aja ya! Daahh
**pulang
“lapar nih.. makan dulu yu” ajak aku sambil menunjuk sebuah resto dipinggir jalan
“ayo..”kata takumi sambil berjalan menuju ke resto tersebut
“kayaknya yang ini enak nih.. aku pesan yang ini aja deh” kata ku sambil menunjuk menu bergambar ramen
“biasa aja ah.. aku pesen nasi goreng aja deh..” katanya sambil nutup daftar menu
“makhluk yang diasrama ga usah di beliin makanan kan?” tanyaku pada takumi
Takumi hanya membalas dengan anggukan kepala saja. Emang bener deh dia itu tiisnya udah kelewat batas! Kalo gini sih mendingan ren aja! Dia kan masih mending ditanya apa dijawab apa! Ga kaya takumi yang tiisnya luar biasa!!
**diasrama
“cie cie yang baru pulang nonton konsernya ‘wandi’ gimana seru ga?? Oleh-olehnya mana??” kata kuk yang menambut diruang tengah
“iiihhhh… nih orang nyebelin banget sih!!!!!!!!! Dari tadi oleh oleh terus pikirannya!!! Hhhheeeeeeeehhhhh….. nyebelinnn…” kataku sambil mengejar kuk dan melempari dia pake bantal sofa kesayangan touko
“oh..no.. bantal ane!!! Bantal kesayangan ane…” kata touko sambil mengambil bantalnya
KOYOI POV END

TRAGEDI MASKER

TOUKO POV
Widih malem ini seneng banget ane.. kalo gini terus sih ane bisa awet muda terus dan muka tampan ane ini bakalan terlindung dari wabah keriput atau wabah yang lebih parah lagi! Wabah penuaan dini yang sekarang lagi ngetren dijagad raya ini.. sampe syahrini juga kena wabah ini habisnya dia kebanyakan ngomong sesuatu;cetar;badai;membahana;ulala atau apapun itulah! Tapi untuk memastikan ane ga terkena wabah itu ane pake masker ini biar awet muda.. namanya juga ‘MASKER CUCO’ pasti hasilnya bagus deh.. hmm.. gimana ya cara penggunaannya? Apa sama kayak yang sebelumnya?? Ah paling juga sama kan Cuma beda aromanya aja yang biasanya aroma jeruk kali ini aroma lemon..
“eh.. barudak! Ane punya masker lemon nih.. kudu nyobain kabeh-nya!”
“masker apa? Khasiatnya apa?” tanya ren sambil ngemil
“buat mencerahkan,menghilangkan jerawat,mencegah penuaan dini,dll”
“yaudah boleh deh” jawab ren
Yaudah akhirnya ane bikin deh ramuan masker sebanyak banyaknya buat semua..

campur yang ini,ini,ini,ini,ini hmm.. yang ini sama yang ini juga dicampur.. terus diaduk 12x berlawanan sama arah jarum jam. Oh kurang satu lagi.. entar diambil dulu deh

“eh suki,rui kemana aja ente berdua?? Ane lagi bikin masker pade mau kaga?” Tanya ane waktu ketemu mereka diambang pintu dapur
“kita habis dari asrama 9.9 kenapa? Kangen??” kata suki sambil ngambil minum dikulkas
“kaga... siapa yang kangen sama ente berdua? Kudu pake ramuan masker ane pokonya kalian berdua..” kata ane lagsung capcus
Dikamar ane ketemu sama minato yang lagi ngerapihin tempat tidur ane sambil nyanyi-nyanyi
“wiss... nuhun nya atos diberesan.. tengkyu neng”
“itung-itung ibadah..” kata minato tanpa melihat muka ane yang tanpan ini

Daripada dicuekin terus mendingan ane ngambil ramuan ane dilemari..

**kembali kedapur
“eh.. ente ente masih di sini.. hayu kita make maskernya barengan” kata ane ke rui dan suki
“ehmm... ngga ah kita kan habis perawatan tadi disalon yang dikota! Wuuuhh.. perawatannya enak banget loh!! Promo lagi.. ia ga suk?” kata rui yang sebenernya sedikit mencurigakan
“ia.. iaiaia bener tuh” kata suki yang makin ngebuat ane curiga

Yaudah ah daripada ane berburuk sangka sama mereka semua mendingan ane pake masker anti penuaan dini ini..

“oy.. mai bes pren!! Ini maskernya udah jadi nih.. semua harus pake! Ga ada yang ngga!!” kata ane bangga
“IYE..” kata semuanya nyah barengan
Ane pakein deh itu semua maskernya sampe semuanya rata
“ko, ini sampe kapan??” kata hana
“1 jam juga selesai tapi yang paling bagus itu semalemen! Kalo ane sih mau semalem aja”
“yaudah kita sejam aja!!” kata semuanya serempak kayak yang lagi pramuka
*1 jam kemudian
“ya ampun!! Mukaku... merah merah gini kenapa nih?? Aahhh... masker sialan!!” kata ritsu heboh
“ente salah kali ngebersihinnya bukan kayak gitu!! Bentar lagi juga ilang ko merah-merahnya!! Sabar ya!! Ane mau tidur aja pale mentimun matanya”

TOUKO POV END

**pagi hari**
“wwwwuuuaaaaaa......aaaaaaaaaaaaa...... wwwwaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!” teriak ane waktu nial muka ane dicermin kamar mandi
“kenapa??” kata minato yang langsung masuk ke kamar mandi
“muka..muka..muka ane!! Muka ane... muka ane yang tampan ini!! Omigot!!!!” kataku cemas
Tanpa sadar teriakan ane tadi bikin semua orang kebangun and pada ngumpul di kamar ane.. ane kan rewas jadi syok gitu lah
“ya ampun muka lo.. kenapa ko??” kata rui syok
“kenapa bisa muka ane berjerawat gini?? Perasaan kemarin maskernya bener deh..” kata ane ke cermin
“emmm... sebenernya kemarin itu....” kata suki sepotong
“kemarin kenapa?” kata ane dan yang laen penasaran
“kemarin itu...
FLASHBACK
SUKI POV
Aku sama rui main tanah terus ketemu sama touko didapur terus kita berdua liat ada adonan putih, kita kira itu sabun cuci piring yang baru soalnya mara bilang dia mau beli sabun cuci baru.. kan biasanya sabunnya ditaro di tempat itu.. ya kita celupin aja jari-jari kita yang penuh dengan tanah itu ke adonan itu! Kita sama sekali ga tau kalo itu maskernya touko habisnya masker ko berbusa sih.. tapi waktu touko udah balik lagi dan dia nawarin buat maskeran ya rui bilang kalo kita udah perawatan padahal kita ga pernah perawatan. Bukannya licik atau egois tapi kita emang ga mau soalnya terakhir touko bikin masker dan makein ke aku sama rui bikin kulit kita iritasi soalnya ga cocok.. jadi ya kita bilang aja kalo kita udah perawatan”
“hhheeeuuuuuhhh..... pika sebelen pisan sih!!! “ kata touko geregetan
“maaf ko..” kata rui dan aku barengan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar