Rabu, 28 November 2012

JEBEW! JEBEW! JEBEW!


TAIYOU POV AWAL
“suki… maaf! Ga sengaja kirain ga ada orang tadi tuh aku kaget ya aku langsung lempar tuh kulit pisang kea rah pintu” kata ku sambil menjelaskannya kepada suki “KAMPRET dasar! Kaya monyet aja makan pisang segala! Buang sampah sembarangan pula, emangnya lu kira aku tempat sampah? Udah Bandar minyak nongnyong sekarang mau nyaingin kerjaan MONYET?” caci makinya suki yang di tujukan buat aku sumpah ‘ngejleb’ banget mau di curahkan pada siapa ini semua? Udah di bilang kaya monyet sama suki di caci maki pula! Semakin sakit hati deh remuk gitu lah hati aku sekarang.
“Sekime! ‘bade’ curhat ‘kenging’?” (Sekime mau curhat boleh?)
“boleh mau curhat apa?” kata Sekime sambil nonton tv barunya di kamar Takumi, “jadi gini tadi aku di caci maki sama suki aku di bilang kaya monyet lah di bilang kampret lah, di bilang Bandar minyak nyongnyong lah! Padahal parfum yang aku pake kan parfum mahal yang aku beli di took parfum tenar! Mereknya juga mahal” jelas ku pada Sekime “ohh… parfum mahal ? berapahan? Merek mahal, Mereknya apaan tuh?” Tanya Sekime “Ia parfum mahal! Yang beli ½ geratis 5 kantong itu!! Mereknya juga ‘mahal’! parfum ini kan di jual Cuma di took parfum yang di depan tokonya ada tulisan ‘mau bangkrut’ jadi aku seneng banget waktu beli” jelasku lagi pada Sekime.
Tapi Sekime malah ga berreaksi apapun dia malah asik nonton ‘cinta santri yang terbunuh teragis season 109’ di saluran tv 01. Saking seriusnya dia nonton waktu ada nangis nangis gitu dia malah ikutan nangis gitu sampe tisu habis 10 dus ! aku berfikir dalam hati aku kayaknya Sekime memang terganggu mentalnya gara gara putus dari kazu dan nonton sinetron yang ga ada habisnya ini ! aku jadi khawatir sama dia soalnya kalau dia beneran mentalnya terganggu ga ada lagi yang bisa di suruh masak!
Mau ga mau aku hibur dia aku ajak jalan jalan deh tuh anak walaupun gayanya aga norak kaya anak kampong yang main ke kota baru tau apa itu motor ! naik motor aja jerit jerit ga jelas kalau kecepatannya lebih dari 20km/jam jadi aku rasa percuma naik motor kalau kecepatannya aja kalah sama siput yang lagi lomba lari marathon 12km! kayanya tuh siput udah bisa 2 kali balikan! Akhirnya sampai lah di taman deket sekolah yang sebenernya sampai 5 menit dan ini adalah rekor yang aku capai 30 menit baru sampai dan itu pun pake motor !
“Sekime aku harus ngomong sama kamu” kataku serius “apa? Kamu mau nembak aku? Aku udah tobat!” jawabnya asal “BUKAN!!!! Aku mau nanya kamu itu saki? Ada yang mau kamu omongin sama aku? Aku mau ko dengerin curhatan kamu! Biar kamu ga depresi!” tanyaku bijaksana
Taiyou : wess.. author baik banget bikin aku di sini sangat bijaksana
S : ia lah! Hari ini lagi baik jadi aku bikin yang baik baik
Ren : ga adil!!
S : eh saya permisi dulu! Wassalam
**kembali ke Taiyou
“aku ga apa-apa!” jawab Sekime singkat “mungkin kamu lagi patah hati sama kejadian terakhir itu ! mungkin kamu patah hati karena di putusin sama kazu?” tanyaku lagi “sakit hati? Oh bukan!!! Aku tuh lagi galau gara gara gas di asrama habis jadi aku ga bisa cooking cooking gitu!!” jelasnya singkat tapi sangat nusuk pisan !! bodo amat mau dia nangis mau dia ngapain juga TERSERAH soalnya aku udah terlanjur kesel banget sama dia dan pergilah aku dari sana tapi sebelumnya aku tebalikin dulu tuh kursi taman sampe dia jatoh!
galau galau galau galau galau galau galau galau
galau galau galau galau gundah, gelisah, dilema
galau galau galau galau dilemma gelisah gundah
galau galau galau galau bête bête bête
galau galau galau galau
kataku sambil teriak teriak ga jelas
“oy gandeng! Lagi latihan nih! Besok ada lomba main bekel” kata Ritsu dalam kamarnya
“bisa diem ga sih? Mau tidur nih” kata Rui sambil ngelempar vas bunga pas di kepala aku. Aku langsung masuk kamar dan tidur di dalem lemari untuk menyendiri.. sambil nulis di diary pink kesayangan ku. Lembar demi lembar aku tuliskan kekesalanku pada diary itu dari awal hingga akhir. Dari bête,galau,gundah,dilemma,etc,dll,jsb.

author S udahan dulu lagi ga ada ide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar