Rabu, 28 November 2012

TRAGEDY

nih, author lupa masukin ini duluan, pokoknya mulai dari sini, yah, Tragedy. cerita yang pernah dijanjikan

Author Sssss... datang!

-->
HANA POV
Aku dan Suki sebenarnya udah siap dari 3 jam yang lalu untuk nungguin keputusan Ren yang dari tadi belum dia putuskan. Setelah lama aku menunggu, bosan, mulai galau, dan berakhir dengan bĂȘte akhirnya aku mengeluarkan pertanyaan untuk Ren “ Dan pada akhirnya kamu mau ikut ga?” “Mmmm…. Ikut… eh ngga.. ikut deh… engga deh.. mmmm… bingung” jawabnya kaya ABG labil tingkat ‘dewa’ gitu sambil nyengir ga jelas. “Ehhh tau gitu ga usah nungguin kamu lama lama kaya orang ‘bego’ ga ketulungan nungguin kamu yang lebil kaya ABG labil tingkat kolong jembatan !!” kata suki sambil marah marah ga jelas. Akhirnya aku dan suki lah yang pergi ke pertemuan geng JEBEW.
Dijalan kita naik angkot, terus mogok akhirnya kita naik kasta jadi naik taksi eh tuh taksi malah pecah ban dan akhirnya kita jalan.. tapi tiba tiba mata suki melihat sesuatu yang langsung membuatnya ‘cenghar’ lagi “itu..itu…itu” katanya sambil jingkrak jingkrak ga jelas “apaan?” tanyaku padanya “Ada sepeda tuh lumayan dari pada kita jalan dan sepedanya juga yang bisa ngegoes duaan” katanya lagi. “tapi.. tapi itu kan punya orang lain bukan punya kita” kata ku pada suki tapi dia malah ngilang gitu aja kaya yang kebawa badai gitu…. Tapi dari jauh terdengar suara ‘OY YANG PUNYA SEPEDA DI PINJEM DULU YA SEPEDANYA BUAT KE JEBEW!!! NUHUN’ dia pun membawa sepedanya.
Di tengah jala tiba tiba ada anak kucing lewat eh salah nyebrang ga liat kanan kiri dulu pas mau ngerem tiba tiba ga bisa berhenti aku langsung ‘lempar’ stir dan jatuh ‘tikusruk.” Suki ngomel ngomel ga jelas dan saking ga jelasnya ga bisa kebaca di sini. Aku langung membalasnya “harusnya aku yang marah! Kenapa jadi kamu yang marah? Ini sepeda tuh ga bisa ngerem! Ga percaya ? ini tulisannya ‘REM BLONG JANGAN DI COLONG!”
Jadi telat 20menit deh ke pertemuan geng jebew yang mengakibatkan kita di intogasi sama anak anak jebew itu. “anak baru udah berani telat” kata ketua jebew “mana teman kalian yang satu lagi? Ga jadi masuk? Takut sama kita? Ga berani? Takut kita marahin? Kita bully? Kita permaluka? Cemen banget sih! Tapi sebenarnya yang dari tadi saya mau Tanya dia itu cowo tulen atau cowo abtulen? Sebenarnya sih geng jebew itu ga nerima anggota baru tapi karena kalian maksa ya udah lah! Tapi kalo yang cowo satu itu ga bisa! Soalnya sesuai dengan asas jebew ‘CEWE ALAY COWO ABTULEN’ dan untuk kalian, kalau kalian tau hymne jebew kalian akan lolos dan bergabung di jebew” sang ketua nyurocos panjang lebar tanpa nafas dan akibatnya selesai bicara dia langsung bengek ga karuan.
“kita tau hymne jebew” kata ku cepat dan kita langsung nyanyi hymne yang telah kita pelajari selama 2 bulan itu
Pacarku memang dekat
5 langkah dari rumah
Tak perlu kirim surat sms juga ga usah
*kira kira gitu lah lagunya Author juga ga tau lagu apaan itu pokonya lagu itu terinspirasi pas nonton lampion di global tv*
Ren : thor.. thor.. baru mulai koudah bikin masalah sih?
S : bikin masalah apaan?
Ren : kemarin gara gara cerita author P nilai ulangan jadi jelek sekarang author S bilang ‘gue’ AB-TULEN! Kurang ajar!!!
S : oke oke kita damai! Di sini aku bikin kamu hibup bahagia selamanya! Aku ga akan bikin kamu kesakitan atau apa pun setuju?
Ren : lah ‘gue’ mati dong kalo hidup bahagia selmanya? Wah wah cari masalah nih
S : sok lah maunya apa? ‘nyengsarakeun’ author aja
Ren : pokonya apapun yang di bikin harus bahagia !!!
S : siap!
***
Akhirnya aku dan suki di terima di jebew dan kita balik ke asrama, terlihat ren dan kazu yang lagi berduaan di depan asrama, tiba tiba aku dan suki timbul rasa jail yang luar biasa dan kita mendekati 2 yTakumi yang sedang dilanda asmara dua hati itu.
 Cluiiitt.. duar…
Hia! Mendarat tepat di kepala kazu! Sekali lagi..
Cuiiitttt du du duaarrr…
“Wah kena di kepalanya ren! Wah benjol! Wah jadi tambah mesra! Wah di tiup sama kazu kepalanya ren! WAH WAH WAH!!!!!!” seru suki ga karuan, karena jijay litanya akhirnya suki melemparkan satu batu lagi tapi salah sasaran dan kena pa yoyet dan dengan polosnya suki langsung berteriak “kaaabbbbuuurrrrr!!!!!!!” lari lah aku dan suki sampai ke asrama di buka lah pintu itu sama suki dan tiba tiba dia jatuh dan aku kaget langsung mendekatinya “kenapa?” kataku pada suki kini terduduk “han, tau ga? Apa yang aku rasin? Sumpah han! Aku SAKIT!!! PANTAT AKU SAKIT HAN! Sakit sumpah, ni orang yang makan pisang siapa coba? Emangnya aku tempat sampah? “ kata suki yag mimic mukanya berubah ubah kaya bunglon. Taiyou akhirnya keluar setelah mendengar suara suki yang kesakitan
Hana POV END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar