Selasa, 16 Oktober 2012

X-plorer is The Best ( sesuatu banget bagian satu )


AOI POV

Hari ini hari pertama aku berada di geng x-plorer. Rasanya deg-degan banget. Soalnya jantungku udah Dag deg dor gak jelas. Sebenernya aku males banget udah se-sore ini masih harus kumpul geng sebagai anggota baru. Coba bayangin, dari sekolah jarak ke tempat kumpulnya 15 km. Wow banget, kan? Kan capek kalau harus jalan ke sana sendirian. Ngomong-ngomong, si Yuto dibonceng Touko pake motornya. Si Ritsu naik angkot. Tadinya aku juga mau naik angkot, cuman si Ritsu malah ngomong gini,

“Udah, jangan naik angkot. Kamu kan tinggi, ntar angkotnya bolong lagi. Mendingan kamu bawain nih gas tiga kilo buat sesembahan x-plorer”seenaknya banget, kan dia. Terus aku jawab, “Ogah, kenapa harus aku yang bawanya?”. Terus dia bales lagi, “Udah cepetan bawa sambil jalan, pamali ngelawan ke orang yang lebih tua. Sana!”dan dia nendang mukaku sampai benjol. Dia tuh gak tahu betapa menderitanya aku. Gimana gak menderita, coba? Dia tuh nendang pake sepatu yang udah nginjek piiip…kucing! 

Kira-kira masih ada 2 km lagi. Kayaknya yang lain udah pada nyampe. 

“Kyaa…! Kya….!”eh? terdengar beberapa orang dibelakangku berteriak-teriak. Seketika aku menoleh dan..

“Waaaaaa….! Setan!”aku berlari. Gila, ternyata dibelakangku udah ada banyak bencong lekong yang lagi dikejar-kejar kamtip. Sumpah, mukanya gak banget! Males nyebutinnya, mendingan sama author aja. Thor, jelasin tuh, kayak gimana wujud para banci itu! 

#Author : Nyuruh, atau miwarang? Aoi : Miwarang, bu! Author : Hah….. menganggu aktivitas saya. Kamu gak tahu, ya, aku tuh lagi sibuk banget…*sok sibuk banget! Author : ok ok, akan kujelaskan wujud mereka. Banci pertama, namanya Tisun kumisan, rambutnya kuning panjang kriwel-kriwel, badannya lumayan kekar, bibirnya tebel. Banci kedua, namanya Alice, jenggotan alias brewok, pake baju kelap-kelip, dandanannya menor, pake stocking ijo sobek, wignya miring-miring gak jelas, banci ketiga, namaya Salo, ceking, bawa-bawa kecrekan, mulutnya nganga, matanya melotot, pake baju ala-ala Syahrini gitu, lah. Nah, segitu aja, aku juga males ngebayangin kayak gimana banci-banci yang lainnya. Dah, Aoi, lanjut lagi! Aoi : sip, tengkyu.

“Hooy! Kenapa kamu lari, pas ngeliat ekeu?”tanya Alice, asli lah, gak banget.

“Tentu saja aku lari kalau dibelakangnya ada mahluk-mahluk ghaib yang lari ke arahku dengan gaya compang-camping kayak gitu!”balasku berteriak sambil tetap berlari.

“Mahluk ghaib? Aduh, sayang, kita tuh bukan mahluk ghaib, kita tuh wanita sejati, tahu? Sejati”jawab Tisun. Sorry, aku juga gak tahu kenapa bisa nyebutin namanya. kayaknya ada bisikan setan yang ngashih tahu aku, tadi. #Author P: buset! Lo ngatain gue setan?! Udah capek-capek dijelasin, malah ngehina!*ngejenggut rambut Aoi. Aoi : WOY! LAGI MAIN FILM NIH! 

Author : oh iya, sorry aku lupa. Silahkan lanjutkan adegan yang paling kamu sukai itu.. Aoi: BUKAN!

“Emangnya siapa kalian?!”tanyaku masih berlari dikejar rombongan bencong sekaligus kamtip-kamtipnya. 

“Kenalin, aku Tisun, singkatan dari TITISAN SUZANA. Yang ceking ini Junta, yang gendut itu Alice…  jangan lupa nama kita, ya… beib”

“Gak! Huek….! Inget juga gak akan!”hii……..
***

Haaahh…..  akhirnya sampai juga di lokasi. Author P kejam banget ngasih adegan begituan sama aku yang unyu-unyu ini #Author muntah. Hehehe…. Setelah berteriak-teriak ria dengan rombongan Ghaib tadi, akhirnya aku sampai di lokasi. Rasanya kakiku mau potong. Badanku sakit semua, pingin dipijet pake GPU. Kulihat Ritsu, Touko, dan Yuto sedang berdiri di depan beberapa murid SMU. Aku menghampirinya.

“Hoo…. Ini dia bocah yang satunya lagi, ya?”ucap salah seorang anak SMA tersebut. “Lumayan kece juga”lanjut anak yang mempunyai tato I Love you Beibeh dan Syahrini I Need You di kedua tangannya itu.

“Lo.. bawa, kan gas tiga kilonya?”tanya yang seorang lagi. Yang ini gak banget tampangnya, mirip si siapa itu tadi? Ti… ti.. apa gitu. Pokoknya si titisan suzana.

“So pasti bawa, dong”jawabku enteng.

“Wah, lo jawabnya yang sopan, dong, dasar G*&@%k!”

“Lo juga jangan pake kata-kata kasar dong!”kataku lagi, menantang.

“Wah, ni anak nyolot! Jadi inget anak mami yang di angkot tadi. Ryusuke! Gimana kalau kita siksa dulu nih anak-anak baru?”waduh…

Si tato Syahrini ngangguk-ngangguk kayak ayam mabok. Woy! Sebelum masuk nih geng aku udah kesiksa! Masa harus disiksa lagi?! Karena sudah gak tahan lagi, aku mengangis sekuat-kuatnya. Teman-temanku sangat terkejut, tentu saja, karena ini pertama kalinya aku menangis. Meratapi kesialanku.  #Aoi yang asli : Tunggu tunggu. Thor, kok aku jadi cengeng begini, sih? Author : kenapa? Gak terima? Aoi : yaiyalah! Pokoknya hapus adegan itu! Author : boleh, WANI PIROOO? *sekarang author dipukulin pake spatula.

“Eee… eh? Jangan nangis, dong… sorry kita kan hanya bercanda”si Syahrini membuka suara.

“Huwe……!”

“Cemen banget luh!”sekarang si titisan Suzana. Eh, jangan, mendingan titisan Nyi blorong aja.

“Geng ini…geng ini..”aku terisak-isak.

“Ya?”

“Pokoknya geng ini sesuatu banget!”teriakku.

AOI POV END


***

Author said : aduh, maaf kalau gak jelas nih cerita bagian X-plorer is the best ini. Soalnya udah malem, terus laper lagi. Tapi doain aja cerita selanjutnya ceritanya jauh lebih bener dan seru, aminn

Aoi : Ah, gak mungkin… setiap tokoh yang mainin ceritanya suthor yang satu ini pasti menderita. Ceritanya ngenes semua.

Author : yeee…. Suka suka author dong. 

Aoi : author sarap!

Author : wah, wah… ngajak ribut, nih ceritanya? 

Aoi : Ayo, siapa takut!

Author : Jurus seribu bayangan!

Aoi : Jurus tendangan mamih papih! Syaaaat!!!!

#berakhirlah dengan lempar-lemparan alat-alat dapur.

Ren : Woooy! Gandeng! Urang keur ngapalkeun yeuh!

 hehehehe.....

***

To be continued to WOW! PANTASTIK BEIBI! ( SESUATU BANGET bagian kedua )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar