Selasa, 16 Oktober 2012

Go Ren Go! ( bagian akhir )


Author P beraksi lagi!


REN POV

Ahay… Ahoy…Ahay…Ahoy…. Ahay…

Aduh, nih lagu sumpah, asyik banget. Sore-sore begini emang paling asyik kalau dengerin lagu. Dari pada bosen diem aja kayak patung pancoran di angkot, mendingan dengerin lagu, kan? Hahahaha…. Asoy… lanjut ah..

“Woy! An*#%@, lu!”

“Lo yang An*#%@! Buruan naik!”

Wah…wah… datang dua anak SMA yang ngomongnya gak etis banget. Tunggu, etis itu apa, sih? Kayaknya tuh anak SMA bukan anak baik-baik. Anak yang duduk paling pojok deket pintu badannya besar banget, ototnya keren, terus dadanya berbulu, kelihatan dari bajunya yang gak dikancing sebagian. Yang satu lagi lebih kurus, tapi tetep aja kekar. Terus di tangan kananya ada tato bertuliskan ‘I Love you Beibeh’, dan di tangan kirinya bertuliskan ‘Syahrini I need you!’. Sumpah aku gak bisa nahan ketawa pas baca tuh tato. Pokoknya aku ketawa sendiri dengan tiba-tiba kayak lagi kesambet setan.

“Hoy! Lo ngetawain kita?”waduh, si otot besar mulai nyadar nih. Sekuat tenaga aku coba biar gak ketawa.“Heh, bocah! Jangan berani-berani ngetawain kita, ya. lo gak tahu, kita ini siapa?”lanjutnya lagi. Hiii… aku bergidik. Para penumpang yang lainnya melihat cemas ke arahku. Ih, aku jadi kayak anak upil yang ilang dari hidung majikannya.

“Woy! Gue tanya, lo ngetawain kita, bukannya jawab malah celingak-celinguk kayak upil ilang, lu!”loh, emang bener, kan? Aku kayak upil ilang. 

“Hahahaha… udah, biarin aja tuh bocah. Kasihan, jangan diapa-apain, ntar emaknya sedih”Taelah, si tato beibeh bicara juga. “Tuh, anak mukanya udah memelas banget. Loyo. Dia udah gak punya semangat. Kasihan ntar kalau dia makin letoy”sialan! Si tato beibeh ini pingin ditabok pake raket nyamuk, ya?

“Hmmm… bener juga. Ya sudah, awas kalau lo macem-macem! Gue gak akan segan-segan”

“Emangnya berani, di depan banyak orang kayak gini?”gak tahu kenapa aku ngomong begitu. “Memangnya siapa kalian? Sok banget, deh”Aduh, kelepasan. “Aku gak takut sama kalian”buset, kayaknya lidahku udah kepeleset!

“Apa lo bilang?!”gawat, si otot jadi marah! Mukanya merah banget kayak celana dalemnya superman. 

“Coba bilang sekali lagi!”

“A… anu…”

“Anu apa?! ditanya malah ngomong jorok!”

“Bu.. bukan gitu..”aduh, aku harus ngomong apa, nih?

“Tunggu, Takuto. Biar aku yang tanya. Hey, bocah, atas dasar apa kata-katamu tadi?”nah, Alhamdulillah banget tuh si beibeh nyegah si otot gede buat mukul aku. 

“Sorry, tadi aku ngomongnya gak pake otak”jawabku. Seketika si beibeh dan si otot gede ketawa. Disusul dengan semua penumpang termasuk sopir yang ikut-ikutan. Ketahuan, tuh, sopir, dia pingin ikutan eksis.

“Haduh, dasar bocah. Rumahnya dimana, sih? Mau gue anterin, gak?”wah, si beibeh ngejek nih. resek banget. “Di mana rumahnya? Gue mau kok nganterin kamu sampai ke pelukan mami-mu yang tercinta itu”si beibeh cengar-cengir kuda dihadapan mukaku. Sial, awas kamu!

“Pak, kiri! Aku mau turun! Si beibeh ini banyak bacot!”segera setelah aku berteriak kepada supir angkot, aku loncat keluar pintu angkot dan lari terbirit-birit tanpa menengok ke belakang.

“Woy! Bayar! Gila Lu naik angkot gue gak pake bayar!”wah, si sopir teriak. Kacau, aku pake lupa bayar angkot, lagi. Ah biarin aja, asal bebas dari dua anak SMA itu. Si Otot gede, dan beibeh sesuatu banget.

“Sorry, pak! Kata authornya begitu! jadi salahin aja author-nya!” #Author P : woy! Kok aku yang disalahin, sih? Ren : kan anda yang nulisnya. Author : tapi, kan, ah, bener juga, ya.. kan aku yang nulis (mangggut-manggut gak jelas) Ren : Author sarap! Author : Sialan! Nanti gue bikin lo lebih sial loh! plakkk!*author P dilempar sandal sama Ren


REN POV END

 to be continued to X-plorer is the best

aduh, akhirnya tiba lagi segment author P ^^ hehehe..... baca yang lainnya juga, ya! harus! kalau gak, nanti dicium si beibeh loh!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar