Selasa, 16 Oktober 2012

HARI KE 1 DI WARNAWARNI CREW


KAZU POV

Apes gue hari ini, udah dimaki-maki sama Rui, si Kuk minta traktir baso segede gabrug, dan sekarang, gue kaga punya duit buat pulang. Mana rumah gue di Rancaekek, kudu naik kereta, jauh, laper pula.

“Besok aku mau pindah ke Rancaekek loh! Ntar kita bisa berangkat terus pulang bareng deh!”
Ah, aku jadi ingat ucapan Suki hari kamis lalu. Aku bisa pulang bareng dia deh! Telpon dulu ah.
Pip..pip..pip..pip..
Tuuut..tuuut…tuuut…

Maaf, pulsa anda tidak mencukupi untuk pemanggilan. Silahkan isi ulang kartu anda lalu ulangi beberapa saat lagi.

Dasar emang apes, sial, heh, mba-mba yang ngomong tadi, jangan sok tau ya! Pulsa gue baru diisi kemaren 10ribu. Kenapa sekarang kaga bisa telpon ya? Apa kudu di check lagi?
Pip..pip..pip..pip..

‘Pulsa anda saat ini : 950. Pulsa yang telah anda pakai : 12.770’
Argh!

Penonton : Woy, jangan curhat terus! Kapan masuk gengnya?

Kazu : Jangan salahin gue dong. Gue disini Cuma wayang, dalangnya ya si N itu tuh!

Author N : Apa sih, berisik banggetz deh ah! Udahlah terserah lo mau ngapain aja. Gue mau lanjutin ngobrol sama Pak Dayoyet.

“Eh, ngapain bengong? Ayo, sekarang udah jam setengah 4 neh! Kita berangkat!”seru Kuk kegirangan.
Kami berangkat ke kafe Lalala Yeyeye, kafe paling kace badai di seluruh jagat Jalan Nagawa, pake motor Pak Sepre. Yang nyetir gue lagi! Dalam perjalanan, gue dengerin lagu dari band paling WOW di kelas 9-10, Noah Duplikat dan lagu-lagu Korong (korea). Nyaman banget, tapi lama-lama, kok gue jadi keberatan punggung ya?

Sampe di kafe Lalala Yeyeye udah jam 4.03. Tapi, kok anak-anak geng belum pada keliatan ya? Punggung gue udah cangkeul pisan euy! Kesemutan, apa masuk angin ya? Aku lihat kebelakang dan..

2 anak ajaib ini tidur di punggung gue! Rui yang bobo dengan mulut nganga dan meneteskan cairan warna bening tapi baunya naudzubillah di jaket jenas kesayanganku sampe basah bentuk oval sempurna *keren! dibelakangnya, Kuk yang bobo pundak Rui *ih, gue cemburu banged! dengan mata setengah tertutup penuh belek dan mulutnya yang monyong-monyong tak terkendali. Aku membangunkan mereka dengan memukulkan benda kerucut besar warna oranye yang ada disampingku ke arah kepala mereka.
Duak!

“Oh, tidak! Mama! Wars Fail menangkapku, Ma! Toloong!”
Ahaha…si Kuk pasti lagi mimpiin 07-Ghost! Kok gak mimpiin aku sih? Apa kamu gak cinta lagi sama aku hah?!

Kalo Rui sih begitu dipukul langsung bangun tanpa merasa kaget ato apapun. Dia hanya diam dengan mata setegah terbuka sambil menatap pintu kafe. Entah responnya emang lamban ato orangnya yang gak kagetan? Lalu, sekitar 10 detik kemudian..

“Tau nggak apa yang gue rasain sekarang?” tanya Rui entah pada siapa. Mungkin padaku.

“Nggak! Emang kalo gue tau apa yang lo rasain, gue bakal masuk sorga, gitu?”balasku.

“Sakit, gila! Bangunin orang sih bangunin, biasa aja dong, jangan pake gituan segala!” Rui ngomel lagi. Ih, atut!
Tanpa basa-basi yang lebih WOW banget, kami masuk ke kafe.

“Maaf, kafe ini sudah di booking. Apa kalian termasuk anggota dari club mereka?”tanya si pelayan kafe.

“Mm..ya!”seru Kuk tiba-tiba.

“Mana kartu identitas club kalian?”tanyanya lagi.

“Tak usah, gini aja deh, kami, 3 orang yang memprakarsai club itu. Kartu identitas kami telah dibakar karena udah espayer. Tapi, ini ada satu kartu pengenal lagi.”ucap Kuk sambil menunjukkan kartu member di salon Cherryberry. Di kartu itu terdapat fotonya yang nggak banget buat diceritain apalagi diliat. Jidatnya jenong; matanya besar kata tawon; idungnya beukah dan berbisul merah keterlaluan; pipinya bintik-bintik merah tak wajar; giginya rapi warna kekuningkan, ada oreo nyelip, ada cabe ketinggalan di gigi serinya.

“Sudahlah, aku percaya pada kalian. Kau ini, kecil-kecil tapi omongmu sungguh membuat hatiku kesetrum.” Si pelayan mempersilakan kami masuk.

Hebat juga couple-ku yang unyu-unyu ini. Pintar berdiplomasi. Tapi diplomasi itu apa ya? Ah, lupain aja, yang penting kita udah masuk kesini dengan cara paling special. Wah, anak-anak geng itu kece-kece semua (tapi kecean gue gituh!). Gue baru tau kalo WC ini lagi ngedata anggota baru kelas 7.

Sorry, karena ada perlu mendadak, dan terkena penyakit “Gak ada ide”, author N belum menyelesaikan ceritanya. Dan cerita Hari kesatu di Warna-warni Crew tidak dilanjutkan. Mungkin nanti di hari kedua ada lagi.  Karena itu, sembari menunggu karyanya kembali, kita akan masuk dulu ke segment author P. selamat membaca…. ^^

To be continued to WOY! KELUAR LUH! ( Sesuatu banget bagian tiga [part 1])

Tidak ada komentar:

Posting Komentar